Biografi Ronda Rousey Sang Martial Arts

Biografi Ronda Rousey Sang Martial Arts - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biografi Ronda Rousey Sang Martial Arts, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel biografi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Biografi Ronda Rousey Sang Martial Arts


Ringkasan

Lahir pada tanggal 1 Februari 1987, di Riverside, California, Ronda Rousey mengalami masa kecil yang sulit ditandai dengan masalah berbicara dan bunuh diri ayahnya. Dia menjadi juara judo, mendapatkan back-to-back medali emas di Pan American Championships dan medali perunggu Olimpiade 2008. Rousey bergabung dengan sirkuit seni bela diri campuran pada tahun 2010, dan sejak itu muncul sebagai bintang Crossover sebagai UFC bantam Champion.

Masa kanak-kanak

Ronda Jean Rousey lahir pada tanggal 1 Februari 1987, di Riverside, California. Lahir dengan tali pusar melilit lehernya, Rousey hampir meninggal karena kekurangan oksigen dan mengalami kerusakan otak sedikit, yang menghambat kemampuannya untuk berbicara kata-kata yang sulit dimengerti sampai dia 6 tahun.

Sebuah tragedi menimpa keluarga ketika Rousey sang ayah, Ron, mematahkan punggungnya sementara naik eretan dengan putrinya. Sebuah kelainan darah mencegah dia dari penyembuhan dengan baik, dan setelah belajar ia akan menjadi lumpuh dalam beberapa tahun dan ia telah meninggalkan hidup, ia bunuh diri ketika Rousey umur 8 tahun.

Rousey berjuang di kelas dan belajar di rumah untuk bagian dasar dan menengah, tapi dia menemukan outlet untuk frustrasi ketika ibunya, AnnMaria De Mars, membujuknya untuk belajar judo. Sebuah medali pemenang emas judoka di 1984 Kejuaraan Dunia, De Mars mulai pengeboran putrinya dalam beberapa fundamental olahraga, terutama armbar ditakuti digunakan untuk pin lawan ke matras.

Judo kompetitif

Rousey ditunjuk untuk tim Olimpiade Amerika Serikat pada usia 15, dan pada 16 ia menjadi Amerika termuda yang mendapatkan nasional No 1 peringkat di setengah menengah divisi perempuan. Meskipun ia tidak mendapatkan medali di Olimpiade 2004, ia mengklaim emas di tahun Dunia Junior dan Pan Amerika Kejuaraan Judo.

Setelah mempertahankan gelarnya Pan Amerika Judo Championship pada tahun 2006, Rousey menjadi wanita Amerika pertama dalam 12 tahun untuk mendapatkan medali Kejuaraan Dunia dengan menyelesaikan kedua di turnamen 2007. Dia kemudian memenangkan emas pada 2007 Pan American Games, meskipun menderita lutut robek. Setelah mendapatkan medali perunggu di Olimpiade 2008, dia pensiun dari judo pada usia 21.

 Ketenaran Mixed Martial Arts

Tidak yakin apa yang harus dilakukan setelah karir judo nya, Rousey bekerja sebagai bartender dan tinggal keluar dari mobilnya untuk mantra di Los Angeles. Dia akhirnya bergabung dengan Glendale Melawan klub dan pada bulan Agustus 2010 membuat debut amatir nya dalam seni bela diri campuran, kemenangan dengan cara yang armbar hanya 23 detik. Dua serangan lebih amatir berakhir melalui pengajuan armbar setelah 57 dan 24 detik, masing-masing.

Rousey terus menjalankan nya dominasi setelah mengaktifkan pro dalam olahraga, terhuyung-huyung dari empat kemenangan berturut-turut di bawah satu menit masing-masing. Pada bulan Maret 2012, ia menjadi Strikeforce Wanita bantam Champion dengan mengalahkan Miesha Tate dalam empat menit dan 27 detik.

Pada titik ini, Rousey telah menjadi bintang Crossover dengan penampilan yang baik dan kecenderungan untuk pertama berbicara dan kemudian secara brutal pengiriman lawan. Dia adalah fitur pada sampul ESPN The Magazine 2012 Body Issue, dan muncul sebagai tamu pada Conan O'Brien talk show.

Setelah satu kemenangan cepat lagi, Rousey adalah wanita pertama yang menandatangani dengan Ultimate Fighting Championship, terbesar campuran liga seni bela diri dunia. Ditunjuk bantam Champion, ia berhasil mempertahankan sabuknya dalam pertarungan perempuan UFC perdana pada bulan Februari 2012, mengirimkan Liz Carmouche melalui armbar dipatenkan nya dalam empat menit dan 49 detik, pertarungan terpanjang nya pada saat itu.

Pada musim panas 2013, Rousey muncul di spread foto seksi lain, Maxim, dan mengumumkan rencana untuk membintangi film action The Expendables 3 (dirilis pada 2014) dan Furious 7 (2015). Pada akhir 2013, dia memenangkan pertandingan ulang dengan Tate yang diperpanjang ke babak ketiga, menunjukkan dia kehilangan sentuhannya sebagai kekuatan dominan sirkuit wanita UFC ini.

Namun, Rousey mencatat kemenangan putaran pertama dalam pertarungan berikut, dan kemudian melanjutkan untuk menghancurkan dirinya dua lawan berikutnya dalam waktu gabungan dari 30 detik. Dengan dia pembongkaran 34-kedua Bethe Correia pada bulan Agustus 2015, itu jelas Rousey tetap dalam kelas sendiri sebagai seorang pejuang.


Demikianlah Artikel Biografi Ronda Rousey Sang Martial Arts

Sekianlah artikel Biografi Ronda Rousey Sang Martial Arts kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biografi Ronda Rousey Sang Martial Arts

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

1 Response to "Biografi Ronda Rousey Sang Martial Arts"

  1. DAPETIN JUTAAN RUPIAH TANPA KELUAR MODAL?

    GABUNG YUKS SINI KE ZEUSBOLA.
    CUKUP DAFTAR DAN MAIN GAME KAMU BISA DAPAT SAMPAI JUTAAN RUPIAH

    PROMO DAN BONUS NYA ADALAH
    BONUS NEW MEMBER 10%
    BONUS CASHBACK
    BONUS EXTRA TURN OVER

    DEPOSIT CUKUP 50 RIBU DENGAN 1 USER ID LOHHH

    FAST RESPON 24 JAM
    TERAMAN DAN TERPERCAYA

    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)