Kartu ATM Tertelan, Wanita Nekat Bobol Mesin Atm dengan Tangan Kosong

Kartu ATM Tertelan, Wanita Nekat Bobol Mesin Atm dengan Tangan Kosong - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kartu ATM Tertelan, Wanita Nekat Bobol Mesin Atm dengan Tangan Kosong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Kartu ATM Tertelan, Wanita Nekat Bobol Mesin Atm dengan Tangan Kosong

sanghaiiist.com

Kesal kartu tertelan, seorang wanita menghancurkan suatu  mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Yang mengejutkan, mesin tersebut hancur dengan tangan kosong.

Selama ini terbukti tidak jarangkali terdengar nasabah menghancurkan mesin ATM sebab kartunya tertelan. Mereka melampiaskannya dengan memukul, membakar, bahkan menyiram minuman bersoda.

Tetapi aksi seorang wanita asal di Stasiun Kereta Changchun, Tiongkok ini sungguh mengejutkan.

Mengutip laman Shanghaiist, Minggu, 28 Jui 2015, wanita yang tidak disebutkan namanya itu menghancurkan mesin ATM dengan tangan kosong untuk mendapatkan kartunya yang tertelan.

Tak yakin apakah wanita ini wajib bangga dengan aksinya alias khawatir dengan mudahnya menghancurkan suatu  mesin ATM.

Sejumlah saksi mata berbicara wanita ini terkesan mengguncangkan mesin ATM seusai kesal kartunya tertelan. Selang 10 menit kemudian, mesin ATM tersebut dengan mudahnya copot.

Selanjutnya, wanita ini mulai mempreteli mesin ATM tanpa bantuan alat apapun. Semua diperbuat dengan tangan kosong.

Seorang saksi yang diketahui bernama Sun terhadap wartawan berbicara wanita pemarah ini mendatanginya untuk meminta bantuan. Dirinya menduga mental wanita ini tidak stabil.

Dua orang saksi lainnya mengaku membikin lelucon dengan meminta wanita tersebut berteriak di depan ATM supaya kartunya keluar.

Tak disangka, permintaan konyol ini diperbuat wanita tersebut. Alhasil, sejumlah saksi berinisiatif untuk terbuktigil polisi.

Kurang lebih pukul 3.00 sore, polisi tiba di lokasi serta mengangkat wanita tersebut ke rumah sakit untuk diperiksa kejiwaannya.

Lebih dari satu jam kemudian, teknisi bank tiba di lokasi serta kaget mendapati mesin ATM yang telah rusak. Tidak lebih dari 10 menit, mesin tersebut diperbaiki.

Kejutan kembali muncul. para teknisi nyatanya tidak menemukan adanya kartu yang tertelan mesin ATM tersebut.


Demikianlah Artikel Kartu ATM Tertelan, Wanita Nekat Bobol Mesin Atm dengan Tangan Kosong

Sekianlah artikel Kartu ATM Tertelan, Wanita Nekat Bobol Mesin Atm dengan Tangan Kosong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kartu ATM Tertelan, Wanita Nekat Bobol Mesin Atm dengan Tangan Kosong

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Kartu ATM Tertelan, Wanita Nekat Bobol Mesin Atm dengan Tangan Kosong"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)