Gereja Unik di Italia Yang Terbuat dari Batang Pohon

Gereja Unik di Italia Yang Terbuat dari Batang Pohon - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gereja Unik di Italia Yang Terbuat dari Batang Pohon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaya hidup, Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Gereja Unik di Italia Yang Terbuat dari Batang Pohon


Bicara tentang wisata nih guys, yang satu ini dikenal sangat unik guys soalnya di Italia ada gereja yang terbuat dari batang pohon.Yang saya tahu gereja-gereja eropa itu megah-megah guys,tapi nggak untuk gereja yang satu ini yang dinamakan Cattedrale Vegetale.

Cattedrale Vegetale di Italia mungkin bisa disebut sebagai salah satu gereja yang paling membumi serta unik. Dilansir dari website resmi Cattedrale Vegetale, Kamis 28 Mei 2015 gereja tersebut terbukti terbuat dari batang pohon nasib yang ditata sedemikian rupa.

Gereja unik tersebut merupakan karya dari seniman kenamaan Italia yang bernama Giuliano Mauri. Kecintaannya pada bahan organik semacam batang pohon, menginspirasinya untuk menciptakan gereja tersebut.

Dalam prosesnya, Giuliano memilih kaki Gunung Arera sebagai lokasi berdirinya gereja. Fondasinya pun terdiri dari 42 pilar yang terbuat dari 600 batang pohon kastanye serta 1.800 batang pohon hazel yang membentuk lekukan gereja.

Tidak hanya itu, di setiap pilarnya pun ditanami pohon untuk terus memperkuat fondasi gereja. Dalam rentang waktu tahunan, diperkirakan pohon itu bakal tumbuh serta menjadi tembok serta atap gereja.

Giuliano yang mengawali pembangunannya pada tahun 2001, menyelesaikan rangka dasarnya pada tahun 2010 sebagai tahap dari program 'Tahun Internasional Lingkungan PBB.' Untuk sekarang, gereja itu terbukti tetap belum tumbuh dengan cara sempurna.

Selain Cattedrale Vegetale, Giuliano juga sudah membikin struktur serupa di Valsugana, Italia, pada tahun 2002. Tetapi meski belum berakhir tumbuh, Cattedrale Vegetale bisa menjadi salah satu tempat wisata luar biasa yang bisa dikunjungi di Italia.


Demikianlah Artikel Gereja Unik di Italia Yang Terbuat dari Batang Pohon

Sekianlah artikel Gereja Unik di Italia Yang Terbuat dari Batang Pohon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gereja Unik di Italia Yang Terbuat dari Batang Pohon

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

7 Responses to "Gereja Unik di Italia Yang Terbuat dari Batang Pohon"

  1. Unik banget Thanks ya informasinya

    ReplyDelete
  2. wiih aneh juga ya :d

    ReplyDelete
  3. wow unik gan gerejanya, walaupun saya beragama islam tapi gpp kan nyimak artikelnya?? heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga islam kok gan, cuma sekedar informasi aja hehe :)

      Delete
  4. wihh bisa begitu yaa, baru tau. nice info gan

    ReplyDelete
  5. keren banget gan dari batang pohon :#

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)