Kedai Kopi Terkenal Ini Meluncurkan Ecosystem Bersama Spotify

Kedai Kopi Terkenal Ini Meluncurkan Ecosystem Bersama Spotify - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kedai Kopi Terkenal Ini Meluncurkan Ecosystem Bersama Spotify, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaya hidup, Artikel kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Kedai Kopi Terkenal Ini Meluncurkan Ecosystem Bersama Spotify


Bicara tentang kopi guys, pasti kalian semua tahu dong sama kedai kopi yang satu ini nih Starbucks Coffe yang sudah terkenal dimana saja.

Starbucks memberitahukan jika mereka bakal mengucapkan selamat tinggal terhadap CD. Namun, bukan berarti gerai mereka bakal sepi dari musik.
Mereka dengan cara resmi memberitahukan suatu kerjasama dengan Spotify. Bersama-sama, kedua perusahaan besar ini meluncurkan Music Ecosystem.

Sebagai tahap dari program, para barista serta pegawai Starbucks bakal memperoleh lisensi premium dari Spotify. nantinya, lisensi ini bakal dipakai bersama dengan alat khusus untuk memutarkan musik yang menginspirasi pengunjung.

Howard Schultz, CEO dari Starbucks, berbicara apabila perusahaannya memiliki sejarah yang panjang dengan industri musik. Serta kali ini, dirinya ingin membikin kerja sama yang keren dengan Spotify.

Sebelumnya, Starbucks mengawali menjual CD di tahun 114, dimulai dari album kompilasi jazz yang berjudul BLUE NOTE BLEND. Gerai kopi ini juga sempat menciptakan CD Greatest Hits dari Aretha Franklin serta Bonnie Rait.

Program Music Ecosystem ini bakal dimulai di Amerika Serikat pada musim gugur tahun ini. nantinya, para pelanggan juga memperoleh peluang untuk menambahkan lagu ke dalam playlist.

kapanlagi.com


Demikianlah Artikel Kedai Kopi Terkenal Ini Meluncurkan Ecosystem Bersama Spotify

Sekianlah artikel Kedai Kopi Terkenal Ini Meluncurkan Ecosystem Bersama Spotify kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kedai Kopi Terkenal Ini Meluncurkan Ecosystem Bersama Spotify

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Kedai Kopi Terkenal Ini Meluncurkan Ecosystem Bersama Spotify"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)