Kastil Ungru Manor di Estonia Menyimpan Kisah Cinta yang Tragis

Kastil Ungru Manor di Estonia Menyimpan Kisah Cinta yang Tragis - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kastil Ungru Manor di Estonia Menyimpan Kisah Cinta yang Tragis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Luar Negeri, Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Kastil Ungru Manor di Estonia Menyimpan Kisah Cinta yang Tragis


Bangunan kuno tidak jarang menyimpan kisah bahagia hingga menyedihkan. Ungru Manor di Estonia, Eropa umpama, kastil yang tinggal reruntuhan ini menyimpan suatu  kisah cinta tragis.

Estonia punya beberapa bangunan kuno yang hebat untuk dikunjungi. Salah satunya merupakan Ungru Manor, rumah yang dibangun semacam kastil, yang ada di Kota Haapsalu. Kastil ini terbukti tidak selesai dibangun serta saat ini hanya berupa reruntuhan, tapi masih hebat untuk dikunjungi.

Ditengok dari website pariwisata Estonia, Jumat (2/10/2015), Ungru Manor dulunya mengfotokan bangunan bergaya Barok yang paling mengagumkan. Ini pun dianggap sebagai kembaran yang hampir sempurna dari Kastil Merseburg di Jerman. Sayangnya, Ungru Manor tidak sempat dibangun hingga tuntas serta konon diselimuti oleh kisah cinta tragis dari seorang anak bangsawan

Kurang lebih tahun 1890an, anak laki-laki dari adiwangsa Ungru berkunjung ke Kastil Merseberg di Jerman. Ia berjumpa dengan seorang putri di sana serta langsung jatuh cinta. Laki-laki itu menyebutkan cintanya, tapi sang putri sangat bahagia tinggal di kastil ayahnya serta tidak mau diajak pindah ke Estonia.

Seusai mendengar argumen itu, si anak adiwangsa kembali ke rumah serta bersumpah bakal membangun kastil Jerman untuk tempat tinggal sang putri di Estonia. Proses pembangunannya pun segera dimulai.

Tetapi sebelum kastil selesai dibangun, terdengar berita bahwa putri Jerman yang ia cintai itu sudah meninggal. Tidak lama kemudian, pada tahun 1908 entah apa karenanya, pria yang mencintai putri itu juga meninggal. Bangunan yang belum berakhir dibangun pun ditinggalkan begitu saja tanpa pemilik.



Seusai Perang Dunia II, Ungru Manor jatuh ke tangan tentara Soviet. Pada tahun 1968, beberapa tahap dari kastil itu diambil untuk memperbaiki bangunan lain, semacam landasan pesawat di bandara. Sepertiga tahap kastil pun akhirnya runtuh.

Untungnya, Ungru Manor dapat kembali ke pangkuan Estonia. Reruntuhan Ungru Manor pun terjaga hingga sekarang. Traveler yang ingin berkunjung juga dapat datang setiap hari ke Ungru Manor ya guys.


Demikianlah Artikel Kastil Ungru Manor di Estonia Menyimpan Kisah Cinta yang Tragis

Sekianlah artikel Kastil Ungru Manor di Estonia Menyimpan Kisah Cinta yang Tragis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kastil Ungru Manor di Estonia Menyimpan Kisah Cinta yang Tragis

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

6 Responses to "Kastil Ungru Manor di Estonia Menyimpan Kisah Cinta yang Tragis"

  1. sangat tragis, menambah wawasan ane meskipun sedikit, sip gan artikelnya

    ReplyDelete
  2. nice share gan :) menambah pngetahuan jga

    ReplyDelete
  3. Makasih gan atas informasinya. :D

    ReplyDelete
  4. keren banget kastilnya, tapi gak nyangka ada kisah tragis dibaliknya

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)