Anjing Paling Kecil di Inggris

Anjing Paling Kecil di Inggris - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anjing Paling Kecil di Inggris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Anjing Paling Kecil di Inggris

anjing terkecil di Inggris

Anjing terkecil di Inggris, seekor anjing di Inggris hanya mempunyai berat 1,3 ons. Faktor ini membikinnya dijuluki sebagai anjing terkecil di Inggris. Anjing yang dikenal dengan nama Mini ini adalah hasil kawin silang antara Chihuahua dengan Yorkshire terrier.

Berat rata-rata untuk tipe anjing ini adalah 4,5 ons serta ketika mereka dewasa berat mereka bahkan mencapai 6 kilogram. Tetapi dokter percaya berat Mini bakal bertambah seiring dengan pertumbuhannya. unikbaca.com

Maapabilan Mini, Emma Williams berkata, awalnya dirinya yakin Mini hanya bakal bersi kukuh tiga pekan dengan kondisi tubuhnya yang sangat rapuh. Emma bahkan berkata, Mini rutin kalah cepat dibandingkan dengan saudara-saudaranya yang lain.

Kendati tubuhnya sangat mungil tetapi faktor tersebut tak menghalangi Mini untuk akrab dengan seekor anjing yang mempunyai ukuran tubuh lebih besar. unikbaca.com

Sementara itu untuk menambah pertumbuhannya, Mini saat ini diberbagi susu formula sebagai asupan tambahan. "Aku semacam mempunyai seekor bayi sekarang," ujarnya.


Demikianlah Artikel Anjing Paling Kecil di Inggris

Sekianlah artikel Anjing Paling Kecil di Inggris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anjing Paling Kecil di Inggris

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Anjing Paling Kecil di Inggris"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)