Tisu Toilet Unik yang Terbuat Dari Emas

Tisu Toilet Unik yang Terbuat Dari Emas - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tisu Toilet Unik yang Terbuat Dari Emas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Tisu Toilet Unik yang Terbuat Dari Emas


Berhubungan dengan yang unik-unik guys,yang satu ini sudah terbilang sangat unik guys,gimana tidak sebuah emas yang berguna mengukur kekayaan seseorang malah digunakan untuk cebok saja guys.Mungkin tisu toilet yang satu ini cuma buat orang yang kaya raya saja ya guys.

Sebuah perusahaan tisu toilet asal Australia, Toilet Paper Man dikabarkan sudah sukses membikin gulungan tisu toilet yang terbuat dari kertas khusus serta dihiasi dengan serpihan emas 22 karat, plushasia mengabarkan dalam website mereka.

Toilet Paper Man mengklaim bahwa perlengkapan mandi dari emas ini adalah “Tisu toilet paling mahal di dunia,” yang harganya mencapai 1,6 juta USD.

Toilet Paper Man juga menyebut produk mereka “100 persen aman digunakan.” Menurut laporan website International Business Times, gulungan tisu toilet mewah ini bakal datang dengan sebotol sampanye mewah sebagai bonus pembelian.

Saat ini, perusahaan online Australia, hanya menyediakan stok satu roll tisu toilet emas untuk dijual. Belum jelas apakah Toilet Paper Man bakal memproduksi lebih produknya alias tidak


Demikianlah Artikel Tisu Toilet Unik yang Terbuat Dari Emas

Sekianlah artikel Tisu Toilet Unik yang Terbuat Dari Emas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tisu Toilet Unik yang Terbuat Dari Emas

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

2 Responses to "Tisu Toilet Unik yang Terbuat Dari Emas"

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)