Hukum yang Tak Pernah Adil

Hukum yang Tak Pernah Adil - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hukum yang Tak Pernah Adil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel renungan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Hukum yang Tak Pernah Adil

Membaca berita seperti ini, kubu sebelah yang sudah mati nalar akan berkata, "Ah, ini paling kerjaan orang-orang yang tak suka dan ingin menjatuhkan Ahok dan Jokowi."
Namun jika nama tokohnya diubah jadi Ahmad Heriawan atau Anis Matta, maka serta merta mereka akan berteriak, "Dasar koruptor dari Partai Korupsi Sapi!"
Hukum buatan manusia memang tak pernah adil. Para tokoh KMP langsung diseret ke pengadilan bahkan ditangkap walau statusnya baru terduga. Sedangkan Jokowi dan Ahok sudah berulang kali diberitakan bahwa mereka terduga ini terduga itu. Tapi ya gitu deh...
Selama kekuasaan masih berpihak pada mereka, memang tidak mudah menyeret keduanya ke pengadilan. Namun setidaknya, bersyukurlah kita yang masih waras dan logika masih jalan, sehingga tidak pernah menganggap mereka sebagai manusia bersih suci tanpa noda. Ini hanya sekedar renungan untuk hukum yang ada di Indonesia.




Demikianlah Artikel Hukum yang Tak Pernah Adil

Sekianlah artikel Hukum yang Tak Pernah Adil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hukum yang Tak Pernah Adil

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Hukum yang Tak Pernah Adil"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)