9 Bahan Alami Membuat Bibir Merah Merona

9 Bahan Alami Membuat Bibir Merah Merona - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 9 Bahan Alami Membuat Bibir Merah Merona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


9 Bahan Alami Membuat Bibir Merah Merona


Tidak sedikit kaum hawa tak menghiraukan akibat kurang baik bahan kimia dari make up yang dipakai untuk memperindah bibir mereka. Menurut mereka yang penting hasilnya serta bukan efek sampingnya, padahal tak sedikit sekali bahan-bahan alamiah yang bermanfaat baik untuk membikin bibir berwarna merah merona dengan cara alami. Apa saja itu?

1._Scrub_

gula serta jeruk nipis

Masukkan gula pasir serta perasan air jeruk nipis dalam satu wadah, oleskan semacam layaknya scrub pada bibir. Bilas dengan air hangat. Diamkan selagi satu menit, apabila dilakukan dengan cara selalu Kamu bakal medapatkan bibir merah alami.

2. Minyak almond

Bahan ini melindungi bibir dari kering sebab tak lebih kelembapan. Campur sedikit madu serta air jeruk nipis untuk meningkatkan khasiatnya. Oleskan pada bibir di malam hari sebelum tidur. Begitu bangun di pagi hari, usap dengan air hangat serta langsung bisa Kamu lihat hasilnya, perlahan tapi pasti.

3. Daun ketumbar

Bibir yang terkesan hitam memudar akibat merokok bisa diatasi dengan ramuan daun ketumbar. Haluskan daun ketumbar serta campur dengan air, seusai itu oleskan pada bibir serta diamkan selagi 20 menit. Lakukan itu setiap hari untuk hasil yang paling baik.

4. Air mawar

Oleskan air mawar ke bibir dengan kapas, perbuat setidak jarang mungkin untuk memperoleh hasilnya. Ini juga bakal membikin bibir lebih lembut.

5. Jeruk nipis

Bahan ini adalah bahan dasar kosmetik alamiah yang mudah Kamu bisakan. Lumayan dicampur dengan air hangat lalu oleskan ke bibir serta diamkan 10 hingga 15 menit. Bersihkan dengan air hangat serta lihat perubahannya dengan cara perlahan.

6. Alpukat

Buah ini telah tak jarang dipakai oleh berbagai tempat perawatan kecantikan sebab khasiatnya. Potong seukuran ibu jari, haluskan serta campur sedikit minyak zaitun. Oleskan serta pijat perlahan selagi 5-6 menit setiap hari dengan cara teratur.

7. Madu

Cukup oleskan sebelum tidur alias kapan saja pada permukaan bibir. Diamkan beberapa menit, lalu bilas dengan air bersih.

8. Kunyit

Haluskan kunyit, campur dengan dua sendok makan susu cair kental, aduk perlahan jadi terbentuk semacam krim. Oleskan lalu pijat dengan lembut selagi 5 menit. Dengan pemakaian dengan cara teratur Kamu bakal mendapat tekstur bibir kenyal serta merah segar.

9. Susu

Bahan ini tidak hanya dipakai dalam bentuk susu juga bisa memakai dalam bentuk telah menjadi yoghurt alias mentega. Untuk yoghurt, bisa dicampur dengan 1 sendok teh tepung beras serta air jeruk nipis. Untuk mentega, cukup oleskan serta diamkan selagi 15 menit untuk hasil yang paling baik. Untuk semua metode lakukan setiap hari.


Demikianlah Artikel 9 Bahan Alami Membuat Bibir Merah Merona

Sekianlah artikel 9 Bahan Alami Membuat Bibir Merah Merona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 9 Bahan Alami Membuat Bibir Merah Merona

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "9 Bahan Alami Membuat Bibir Merah Merona"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)