Mata Biru Bisa Menjadi Pilihan

Mata Biru Bisa Menjadi Pilihan - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mata Biru Bisa Menjadi Pilihan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Mata Biru Bisa Menjadi Pilihan


Sebuah penelitian yang sudah berjalan selagi 10 tahun mengungkapkan kesuksesan dalam mengubah warna mata coklat seseorang menjadi biru.

Penemuan ini dikemukakan oleh Dr. Greg Homer dari Stroma Medical, California, Amerika Serikat, dalam suatu  wawancara televisi KTLA hari minggu yang lalu (31/10).

Dengan memakai teknologi laser Lumineyes yang hanya memakan waktu kurang lebih 20 detik, Dr. Homer sanggup menghapus lapisan atas iris seseorang yang berwarna coklat jadi lapisan bawah iris yang berwarna biru bakal terkesan dalam 2-3 minggu.

Penelitian yang diperkirakan bakal bisa segera dihadirkan dalam 18 bulan kedepan di luar Amerika Serikat ini sudah memperoleh respon positif dari para pencinta mata biru.

Kemunculan ide mengubah warna mata seseorang ini berdasarkan hasil penelitian bahwa setiap mata manusia sebetulnya mempunyai 2 lapisan iris yang lebih gelap didepan sebab pigmen melanin serta lebih terang di lapisan belakang.

Kecuali pada berbagai manusia berdasarkan keturunan dengan mata warna biru yang dimana lapisan iris luar mereka mempunyai konsentrasi melanin yang jauh lebih rendah jadi menghasilkan warna yang lebih terang.

Bahkan menurut hasil penelitian tahun 2008 mengungkapkan bahwa manusia dengan warna mata biru berasal dari satu keturunan kurang lebih 10.000 tahun yang lalu, memberbagi keunikan tersendiri bagi pemiliki warna mata biru yang seringkali diharapkan oleh manusia lainnya.

Sehingga sering kami menonton tak sedikit orang terutama di Asia yang memakai lensa kontak mata berwarna biru sebagai upaya mereka dalam mengharapkan warna mata serupa. Jadi penemuan bakal performa mengubah warna mata coklat menjadi biru ini menjadi suatu  terobosan tersendiri dalam waktu dekat.

Tetapi butuh diketahui lebih lanjut bahwa perubahan warna mata ini tak bisa dikembalikan kembali sebab jaringan tisu melanin tak bisa diregenerasi serta dengan cara alami mutasi warna pada gen tubuh manusia tentu mempunyai pengertian tersendiri baik itu positif maupun negatif dalam menambah maupun merendahkan performa tubuh dalam bersi kukuh nasib di bumi.


Demikianlah Artikel Mata Biru Bisa Menjadi Pilihan

Sekianlah artikel Mata Biru Bisa Menjadi Pilihan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mata Biru Bisa Menjadi Pilihan

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Mata Biru Bisa Menjadi Pilihan"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)