Dikelilingi Tak Sedikit Cewek Cantik, Bocah Ini Jadi Sorotan

Dikelilingi Tak Sedikit Cewek Cantik, Bocah Ini Jadi Sorotan - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dikelilingi Tak Sedikit Cewek Cantik, Bocah Ini Jadi Sorotan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Dikelilingi Tak Sedikit Cewek Cantik, Bocah Ini Jadi Sorotan


Bagaimana tidak iri, dalam video itu tampak seorang bocah dengan keterbatasan fisik sedang memamerkan kebahagiaannya. Artikel-artikel itu menyatakan apabila bocah yang dijuluki Master Chen Shan itu adalah seorang miliarder muda. Mendiang ayah Chen adalah pengusaha real estate sekaligus investor kaya raya di Meizhou, China.

Sementara itu bunda Chen diberitakan adalah suku Uighur (keturunan bangsa Turki tapi berbahasa Asia serta tinggal di barat laut China). Dengan uang yang didapat dari warisan ayahnya, Chen mengatakan bahwa dirinya tidak perlu penampilan sempurna untuk membikin perempuan mengelilingi dirinya.

Chen mengaku bayar para perempuan itu untuk dapat berbahagia-bahagia setiap malamnya. Dalam video itu, Chen pamer bahwa dirinya punya lebih dari 20 orang kekasih yang rutin datang padanya serta dibayar olehnya. Menurut Chen, nasib dirinya hanya untuk berbahagia-bahagia saja.

Meskipun disebut kaya raya, Chen semacamnya tidak dapat menjalani operasi untuk membenahi penampilan fisiknya. Sebab Chen menderita anemia, penyakit bawaan pembesaran hati serta limpa, penyakit kuning hingga persoalan perkembangan fisik tubuhnya. Hanya saja, tidak sedikit netizens yang tidak percaya dengan Chen hingga-sampai website China menyebut apabila video Chen ini sekedar lelucon belaka. Kalau menurutmu gimana? Apakah terbukti Chen seorang miliarder?


Demikianlah Artikel Dikelilingi Tak Sedikit Cewek Cantik, Bocah Ini Jadi Sorotan

Sekianlah artikel Dikelilingi Tak Sedikit Cewek Cantik, Bocah Ini Jadi Sorotan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dikelilingi Tak Sedikit Cewek Cantik, Bocah Ini Jadi Sorotan

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Dikelilingi Tak Sedikit Cewek Cantik, Bocah Ini Jadi Sorotan"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)