Teufelsbrücke, Jembatan yang Dibangun Oleh Bantuan Iblis

Teufelsbrücke, Jembatan yang Dibangun Oleh Bantuan Iblis - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teufelsbrücke, Jembatan yang Dibangun Oleh Bantuan Iblis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Teufelsbrücke, Jembatan yang Dibangun Oleh Bantuan Iblis


Wisata yang satu ini guys bisa dibilang indah tapi serem, gimana nggak jembatan yang dinamakan "Teufelsbrücke" ini katanya dibangun dengan bantuan iblis guys, makanya jembatan ini disebut dengan jembatan iblis. Hiii serem guys

Masyarakat Uri di Swiss percaya, bahwa tanah mereka telah tersentuh oleh iblis, maka tak tidak sedikit turis yang datang. Dilansir dari website wisata Andermatt, Jumat 29 Mei 2015 rumor mistis tersebut berkembang dari cerita horor turun temurun tentang suatu jembatan yang dipercaya angker.

Dahulu masyarakat Desa Goschenen nasib tanpa akases karena terkendala oleh bebatuan Scholennen Gorge yang mengelilingi desa. Adapun masyarakat desa telah mencoba untuk membikin jembatan penghubung untuk melalui bebatuan, tetapi itu juga bukan faktor yang mudah.

Di antara ketidakberdayaan, konon kepala desa memanggil iblis serta membikin kesepakatan dengannya. Sang iblis bisa mengabulkan permintaannya, tetapi orang pertama yang melewatinya wajib dikorbankan sebagai gantinya.

Ketika jembatan maka tiga hari kemudian, sang iblis pun telah menagih janji di segi lain jembatan. Tapi bukannya mengirim orang, warga desa malah mengirim kambing yang membikin si iblis murka.

Sang iblis pun mengamuk serta berniat untuk menghancurkan jembatan itu dengan batu raksasa. Untung saja seorang perempuan tua telah menggambari batu tersebut dengan tanda salib, maka meleset. Itulah kisah dongeng horror di balik Teufelsbrucke.

Namun faktanya, Teufelsbrucke pertama kali dibangun pada tahun 1230 dengan memakai kayu. Karena dirasa tak aman, jembatan kayu pun digantikan dengan bahan batu. Pada tahun 1800, jembatan tersebut pernah hancur dampak perang, sebelum akhirnya dibangun lagi.

Terlepas dari sejarah serta rumor, daerah di kurang lebih jembatan setan begitu mempesona serta indah luar biasa. Di sana bisa ditemukan beberapa jembatan serta terowongan yang menghubungkan satu bukit batu dengan lainnya. Lalu juga ada salah satu lorong terpanjang di dunia.


Demikianlah Artikel Teufelsbrücke, Jembatan yang Dibangun Oleh Bantuan Iblis

Sekianlah artikel Teufelsbrücke, Jembatan yang Dibangun Oleh Bantuan Iblis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teufelsbrücke, Jembatan yang Dibangun Oleh Bantuan Iblis

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

4 Responses to "Teufelsbrücke, Jembatan yang Dibangun Oleh Bantuan Iblis"

  1. :( Bikin bulu kuduk merinding gan
    Nice Info

    ReplyDelete
  2. keren tuh gan klo bisa selfie disana.. hehe..

    ReplyDelete
  3. bener tuh kata di atas ane ^ lebih keren kalo bisa selfie di jembatan itu huahaha =D

    ReplyDelete
  4. waah kalau itu kisah nyata pasti serem tuh gan

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)