Orang-orang Korsel Sangat Sedikit Mengunakan Waktu Masak di Dapur

Orang-orang Korsel Sangat Sedikit Mengunakan Waktu Masak di Dapur - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Orang-orang Korsel Sangat Sedikit Mengunakan Waktu Masak di Dapur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Orang-orang Korsel Sangat Sedikit Mengunakan Waktu Masak di Dapur


Dalam dunia kuliner sudah tak jarang anda mendengar kata "memasak" tetapi telah diberitakan orang korea sangat sedikit menggunakan waktunya untuk masak didapur dibandingkan dengan orang india, tapi kenapa ya guys?

Riset internasional dilakukan oleh Gfk kepada langkah bangsa-bangsa di dunia memasak serta memakai waktunya untuk memasak. Mereka menanyai lebih dari 27.000 orang dari 22 negara mengenai waktu yang dibutuhkan untuk memasak setiap minggu.

Ternyata orang India serta Ukranina menduduki peringkat teratas. Mereka memakai waktu 13 jam per minggu mengupas, mencincang serta mengaduk-ngaduk makanan dalam memasak. Sebaliknya orang Korea hanya butuh 13 jam per minggu untuk memasak hidangan tradisional mereka.

Hal ini rupanya tergantung pada kemudahan mereka memperoleh bahan makanan yang murah serta banyaknya pilihan. Tergolong adanya jajanan kaki lima, makanan siap makan serta supermarket yang memperkenalkan beragam bahan makanan siap olah.

Sedangkan dengan cara rata-rata orang di dunia memakai waktu memasak kurang lebih 6.5 jam per minggu. Prancis yang dikenal sebagai pusat gastronomi dunia menduduki peringkat kelima dari bawah. Mereka rupanya lebih suka ke bistro, ke restoran berbintang, memakai microwave serta memakai produk makanan beku daripada memasak di dapur.

Orang Prancis rata-rata memakai waktu 5.5 jam per minggu untuk memasak. Tak lebih dari seperempat tahap alias 24% orang Prancis mengekspresikan kecintaan pada makanan. Lebih kecil dibandingkan orang Amerika (37%) serta Inggris (26%).

Berbeda dengan orang Italia yang hampir setengah tahap (43%) berpendapat makanan sebagai kecintaan pribadi. Disusul oleh Afrika (42%) serta Indonesia serta Meksiko (40%). Sedangkkan Polandia, Swedia, Belgia, Rusia serta Korea Selatan hanya 13% yang mengganggap makanan sebagai ketertarikan pribadi.

Mengenai ketrampilan memasak, Afrika Selatan serta India merupakan yang paling percaya diri dengan ketrampilannya. Setengah dari responden mengakui punya pengalaman memasak. Sebaliknya Korea Selatan serta Belgia paling kecil dengan ketrampilan ini.

Hasil riset Gfk menyatakan mengenai peringkat lamanya waktu masak per minggu di tiap negera. India 13.2 jam, Ukranina 13.1 jam, Afrika Selatan 9.5 jam, Indonesia 8.3 jam, Italia 7.1 jam serta Spanyol 6.8 jam. Peringkat yang dicapa Indonesia dapat sehingga menunjukkan tetap tak sedikit orang Indonesia yang memasak sendiri hidangan tradisional untuk keluarganya.


Demikianlah Artikel Orang-orang Korsel Sangat Sedikit Mengunakan Waktu Masak di Dapur

Sekianlah artikel Orang-orang Korsel Sangat Sedikit Mengunakan Waktu Masak di Dapur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Orang-orang Korsel Sangat Sedikit Mengunakan Waktu Masak di Dapur

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Orang-orang Korsel Sangat Sedikit Mengunakan Waktu Masak di Dapur"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)