Soda Rasa Belut Panggang dari Jepang

Soda Rasa Belut Panggang dari Jepang - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soda Rasa Belut Panggang dari Jepang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Soda Rasa Belut Panggang dari Jepang


Waduuhh, emang kreatif ya orang-orang Jepang guys, sudah membuat minuman soda rasa belut panggang .

Sebagai minuman yang menyegarkan, soda disukai tak sedikit orang. Varian rasa soda yang itu-itu saja membikin berbagai produsen minuman menciptakan rasa unik semacam soda rasa kalkun serta kari.Kini di Jepang, suatu  perusahaan minuman juga memproduksi soda rasa belut panggang! Bagaimana rasanya?

Semacam dikabarkan Rocket News 24, 4 Juli 2015, soda rasa belut panggang ini diproduksi perusahaan minuman Kimura Inryou. Berlokasi di prefektur Shizuoka yang populer bakal produksi belutnya (unagi), perusahaan tersebut terinspirasi memadukan soda dengan belut panggang.

Rasa belut bukan berasal dari belut panggang sungguhan yang dicampurkan dalam sebotol soda, melainkan dari ekstrak belut. Pihak perusahaan mengklaim ekstrak belut tersebut bakal memberbagi sensasi after-taste yang unik semacam kabayaki. Hidangan kabayaki sendiri terbuat dari belut yang direndam dalam saus kecap kemudian dipanggang.

Rencananya, Kimura Inryou meluncurkan soda rasa belut panggang ini pada 21 Juli mendatang. Minuman ini bakal dipasarkan di tempat-tempat peristirahatan sepanjang jalan raya serta seluruh toko cendera mata di prefektur Shizuoka.

Soda rasa belut panggang juga dipasarkan online dengan harga 200 yen alias kurang lebih Rp 26 ribu untuk kemasan 240 ml. Apabila mau lebih hemat, 20 botol soda berkapasitas sama dipasarkan seharga kurang lebih Rp 435 ribu. Mau cicip?


Demikianlah Artikel Soda Rasa Belut Panggang dari Jepang

Sekianlah artikel Soda Rasa Belut Panggang dari Jepang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soda Rasa Belut Panggang dari Jepang

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Soda Rasa Belut Panggang dari Jepang"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)