Biografi Jason Statham

Biografi Jason Statham - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biografi Jason Statham, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel biografi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Biografi Jason Statham

Jason Michael Statham (Lahir 12 September 1972, Sydenham, UK), adalah seorang berkebangsaan Inggris yang menjadi populer saat bermain di film utamanya, semacam Lock, Stock and Two Barrels, Revolver serta Snatch. Dirinya berkarier di dunia film sejak tahun 1988.


Nama : Jason Statham
Nama Orisinil : Jason Michael Statham
Tanggal Lahir : 12 September 1972
Tempat Lahir : Sydenham, London, Inggris, UK
Tinggi Badan : 177.5
Kewarganegaraan : British
Warna Rambut : Coklat
Warna Mata : Hazel

Ayah : Barry Statham [Pedagang Pasar, Penyanyi Bar]
Ibu : Eileen (nee Yates) [Mantan Penjahit, Penari]
Kekasih : Kelly Brook (aktris), Sophie Monk (personil grup musik Bardot, 2005), Rosie Huntington-Whiteley (model, aktris).

BIOGRAFI :
KEHIDUPAN PRIBADI JASON STATHAM :
Jason Statham lahir di Sydenham, South London, 12 September 1972. Dirinya adalah putra pasangan dari ayahnya Barry Statham seorang pedagang pasar serta bunda Eileen seorang penjahit yang kemudian beralih profesi sebagai penari. Semasa muda, Jason mempunyai bakat di bidang olahraga. Dirinya pakar dalam bermain football serta sempat masuk 12 besar di kompetisi menyelam tingkat dunia tahun 1992.

Di kenasiban pribadi, Jason bukanlah sosok yang tidak jarang bergonta-ganti pasangan. Dirinya sempat menjalin kasih selagi tujuh tahun dengan model sekaligus aktris film "Piranha 3-D", Kelly Brook (1997 - 2004). Seusai putus dengan Kelly, Jason sempat menjalin kasih dengan penyanyi Sophie Monk (2005). Sejak April 2010 dirinya berkencan dengan model Victoria's Secret Angel, Rosie Huntington-Whiteley. Menurut berita Jason bahkan sudah tinggal bersama dengan aktris film "Transformers 3" itu.

KARIR JASON STATHAM :
Tak lama seusai menjalani karir sebagai atlit, Jason terpilih untuk menjadil model label pakaian ternama Tommy Hilfiger. Saat dirinya bekerja sebagai model di French Connection, Jason diperkenalkan pada sutradara kawakan Guy Ritchie. Mendalami karakter Jason serta latar belakang nasibnya, Guy pun memilih Jason untuk mengnasibkan karakter Bacon di film arahannya, "Lock, Stock and Two Smoking Barrels" (1998). Debut pertama Jason di dunia akting itu terbilang berhasil serta membikinnya beradu akting dengan Brad Pitt serta Benicio del Toro di film yang juga diarahkan Guy, "Snatch" (2000).

Bakat aktingnya terus diakui saat Jason berhasil masuk ke dunia perfilman Hollywood lewat penampilannya di film arahan sutradara John Carpenter, "Ghost of Mars" (2001) serta film yang mempertemukannya pertama kali dengan aktor Hongkong Jet Li, "The One" (2001).
Tak perlu waktu lama bagi Jason untuk menjadi populer, pamornya kian melejit saat dirinya berhasil membintangi tiga seri film Transporter yakni : "Transporter" (2002), "The Transporter 2" serta "Transporter 3". Adapun berbagai film populer yang sempat ia bintang yakni "The Italian Job", "Chaos", "Crank", "The Bank Job", "13" serta "The Expendables".

KARAKTER:
Apa yang terfoto dalam benak kami saat membayangkan Jason Statham? Tentu wajah dingin, suara berat, tatapan mata tajam, senyum misterius serta pembawaan yang kalem mematikan. Itulah fotoan Statham di setiap film yang diperankannya.
Aktor kelahiran Inggris ini rutin lekat dengan peran-peran macho, walau karakter yang dibawakannya tidak rutin pamer otot bisep semacam layaknya aktor laga.
Hampir di setiap film yang diperankannya, Statham rutin terkesan misterius. Lalu, apakah semisterius itu dirinya di dunia nyata? Dapat sehingga semacam itu, sebab Statham adalah salah satu aktor yang minim membikin berita kecuali terkait peran filmnya.


Demikianlah Artikel Biografi Jason Statham

Sekianlah artikel Biografi Jason Statham kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biografi Jason Statham

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

1 Response to "Biografi Jason Statham"

  1. DAPETIN JUTAAN RUPIAH TANPA KELUAR MODAL?

    GABUNG YUKS SINI KE ZEUSBOLA.
    CUKUP DAFTAR DAN MAIN GAME KAMU BISA DAPAT SAMPAI JUTAAN RUPIAH

    PROMO DAN BONUS NYA ADALAH
    BONUS NEW MEMBER 10%
    BONUS CASHBACK
    BONUS EXTRA TURN OVER

    DEPOSIT CUKUP 50 RIBU DENGAN 1 USER ID LOHHH

    FAST RESPON 24 JAM
    TERAMAN DAN TERPERCAYA

    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)