Apple Watch Ungkap Kematian Jamal Khashoggi yang Dimutilasi Hidup-hidup

Apple Watch Ungkap Kematian Jamal Khashoggi yang Dimutilasi Hidup-hidup - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apple Watch Ungkap Kematian Jamal Khashoggi yang Dimutilasi Hidup-hidup, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel Sosok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Apple Watch Ungkap Kematian Jamal Khashoggi yang Dimutilasi Hidup-hidup


#SahabatDuniaInformasi - Konfirmasi resmi baik pihak kerajaan maupun pemerintahan Arab Saudi terkait hilangnya kolumnis The Washington Post, Jamal Khashoggi yang hilang sejak memasuki konsulat Saudi di Istanbul, Turki, 2 Oktober lalu hingga kini masih ditunggu.

Namun detail dari apa yang terjadi terus bermunculan dari klaim media dengan sumber mulai dari aparat Turki hingga pihak-pihak anonim yang dianggap kredibel. Terakhir Middle East Eye (MEE) mengungkap detail yang didapat dari rekaman audio via AppleWatch Khashoggi yang mengaktifkan setingan recording sesaat sebelum memasuki konsulat.

Reporter menunggu pernyataan resmi aparat yang melakukan investigasi lanjutan di konsulat Saudi.

Sumber MEE menyebut jurnalis yang mengasingkan diri di Amerika Serikat sejak 2017 itu meregang nyawa akibat eksekusi brutal. Eksekusi berlangsung dalam tujuh menit. Dari rekaman audio juga diketahui bagaimana Khashoggi diseret dari ruangan Konsul Jenderal ke atas meja di mana di sana ia dimutilasi dalam kondisi masih hidup.

Khashoggi terdengar kesakitan dan teriakannya diakui sejumlah saksi terdengar hingga ruangan bawah. Teriakannya terhenti tujuh menit kemudian. Pria yang disebut mendatangi konsulat untuk mengambil dokumen persyaratan pernikahannya itu disuntik dengan “obat-obatan yang tidak diketahui”. “Tak ada percobaan untuk menginterogasi. Mereka datang untuk membunuhnya,” ungkap sumber yang sama. Pernyataan itu membantah klaim CNN kemarin yang mengutip dua sumber lainnya menyebut pihak Saudi bersiap mengakui pembunuhan Khashoggi. Meski demikian mereka tidak tahu menahu dan jurnalis Timur Tengah itu tewas dalam misi penculikan yang gagal di tengah interogasi.

Klaim terbaru ini muncul menyusul pernyataan kepolisian Turki yang Selasa kemarin mengaku pihaknya memiliki bukti kuat Khashoggi dimutilasi di dalam konsulat Saudi. Konfirmasi juga didapat CNN di hari yang sama. Ini ikut membenarkan laporan serupa dari New York Times. Kerajaan Saudi menyangkal keterlibatan apa pun dalam dugaan pembunuhan Khashoggi.


Demikianlah Artikel Apple Watch Ungkap Kematian Jamal Khashoggi yang Dimutilasi Hidup-hidup

Sekianlah artikel Apple Watch Ungkap Kematian Jamal Khashoggi yang Dimutilasi Hidup-hidup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apple Watch Ungkap Kematian Jamal Khashoggi yang Dimutilasi Hidup-hidup

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Apple Watch Ungkap Kematian Jamal Khashoggi yang Dimutilasi Hidup-hidup"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)