Konferensi Pers di MU, Ronaldo Tampil Mewah dengan Jam Tangan Rp 36 Milliar

Konferensi Pers di MU, Ronaldo Tampil Mewah dengan Jam Tangan Rp 36 Milliar - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Konferensi Pers di MU, Ronaldo Tampil Mewah dengan Jam Tangan Rp 36 Milliar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sosok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Konferensi Pers di MU, Ronaldo Tampil Mewah dengan Jam Tangan Rp 36 Milliar


#SahabatDuniaInformasi - Jelang laga emosional menghadapi mantan klub Manchester United di ajang Liga Champions Rabu (24/10/2018) dini hari nanti, bersama skuad barunya Juventus, Cristiano Ronaldo datang dengan percaya diri. Tak itu saja, untuk laga Grup H di Old Trafford ini ia bahkan menghadiri sesi konferensi pers dengan maksimal stylish dan tentu saja mewah.

Untuk yang terakhir sangat tak terbantahkan. Ronaldo terlihat mengenakan koleksi jam tangan yang sekilas mirip gelang berlian saja. Bagaimana tidak, jam seharga £1,85 juta atau Rp 36 miliar itu memang bertatahkan lebih dari 400 berlian. Jam dari Jacob&Co Caviar Tourbillon itu dirancang khusus hanya untuknya.

Dengan 424 berlian, jam serupa dengan desain Franck Muller sebelumnya diketahui dikenakan rapper Wizkid yang rela merogoh kocek hingga $1,2 juta atau setara Rp 16,8 miliar.

Jam baru dengan kombinasi warna batu berlian senada dengan bendera Portugal (hijau-merah) ini sepertinya merupakan model baru dari koleksi lamanya. Masih dari Jacob and Company, CR7 sudah lebih dulu memiliki jam bertabur berlian 15 karat seharga £100.000 atau Rp 1,9 miliar.


Demikianlah Artikel Konferensi Pers di MU, Ronaldo Tampil Mewah dengan Jam Tangan Rp 36 Milliar

Sekianlah artikel Konferensi Pers di MU, Ronaldo Tampil Mewah dengan Jam Tangan Rp 36 Milliar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Konferensi Pers di MU, Ronaldo Tampil Mewah dengan Jam Tangan Rp 36 Milliar

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

1 Response to "Konferensi Pers di MU, Ronaldo Tampil Mewah dengan Jam Tangan Rp 36 Milliar"

  1. Taruhan bersama agen bolavita.
    kami menerima deposit dalam bentuk pulsa, OVO, gopay
    tunggu apa lagi bossku

    Telegram : https://t.me/bolavita
    WA : https://wa.me/+628122222995/
    Wechat : Bolavita

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)