Subhanallah, Aktor Laga Hollywood Jason Statham Dikabarkan Masuk Islam

Subhanallah, Aktor Laga Hollywood Jason Statham Dikabarkan Masuk Islam - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Subhanallah, Aktor Laga Hollywood Jason Statham Dikabarkan Masuk Islam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Luar Negeri, Artikel Sosok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Subhanallah, Aktor Laga Hollywood Jason Statham Dikabarkan Masuk Islam


Baru baru ini website jejaring social Facebook lagi ramai menuturkan seorang aktor hollywod Jason Statham.

Topik ini ramai di bahas lantaran ada berita dari salah satu stasiun radio di timur tengah bernama Firdaws FM yang menyebutkan bahwa Jason Statham sudah masuk Islam.

"Allahu Akbar, wal hamdulillah. Seusai aktor populer dari China bernama Jacky Chan, saat ini Jason Statham yang populer sebagai aktor laga sudah memeluk agama Islam."
"Subhanallah.. Ia memuliakan siapa saja yang Ia kehendaki, serta menghinakan siapa saja yang Ia Kehendaki," tulisnya dalam status Facebook pada tanggal 17 September 2015.

Stasiun Radio Firdaws FM juga menunggah 3 gambar dari aktor Jason Statham, dimana salah satu gambar tersebut tampak Jason Statham sedang mengenakan kopyah hitam serta bergambar bersama kawannya dengan background tempat peribadatan.

Sampai kali ini, berita tersebut sudah dibagikan oleh empat ribu orang lebih, serta belum ada berita lebih lanjut tentang Islamnya Jason Statham.


Demikianlah Artikel Subhanallah, Aktor Laga Hollywood Jason Statham Dikabarkan Masuk Islam

Sekianlah artikel Subhanallah, Aktor Laga Hollywood Jason Statham Dikabarkan Masuk Islam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Subhanallah, Aktor Laga Hollywood Jason Statham Dikabarkan Masuk Islam

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Subhanallah, Aktor Laga Hollywood Jason Statham Dikabarkan Masuk Islam"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)