Penyihir Merlin, Penyihir Terhebat Sepanjang Sejarah

Penyihir Merlin, Penyihir Terhebat Sepanjang Sejarah - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyihir Merlin, Penyihir Terhebat Sepanjang Sejarah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Sosok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Penyihir Merlin, Penyihir Terhebat Sepanjang Sejarah

#SahabatDuniaInformasi - Merlin, tukang sihir dan juga penasihat King Arthur (Raja pertama England), yang digambarkan sebagai seorang tua berambut panjang, berjenggot, dan bermisai.

Merlin dikatakan pandai menggunakan sihir, juga dikatakan sebagai guru yang mengajar berbagai pengetahuan kepada King Arthur dan rakyat England ketika zaman awal negara itu. Orang England ketika itu menggelari Merlin sebagai Nabi Sihir.

Karakter Merlin sering muncul dan kemudian hilang. Dia dikatakan sering ke hutan untuk menyendiri selama berbulan-bulan sebelum muncul kembali. Merlin juga dikatakan sebagai 'penyimpan rahasia dunia', 'kepala pengetahuan', dan 'Druid Celt terakhir'. Dalam buku Historia Regum Brittanniae (ditulis pada tahun 1337) yang ditulis Geoffrey of Monmouth, Merlin dikatakan sebagai bukan anak manusia, dia menjadi anak setan tetapi masih diatur oleh hukum Tuhan.

Geoffrey juga mengatakan, Merlin dilahirkan oleh seorang wanita dari tanah putih (Timur Tengah). Geoffrey juga mengatakan kemampuan sihir Merlin adalah hasil campuran antara Manusia dan setan.

Namun, kisah Merlin hilang pelahan-lahan saat England semakin kuat dan mampu berdiri sendiri tanpa bayangan Merlin. Meski begitu, berdasarkan kode-kode yang ditinggalkan, Merlin juga memberi pesan bahwa dia akan kembali.

Merlin dikatakan membangun Stonehenge di Salisbury dengan mengangkut batu-batu besar nun jauh dari Gunung Killaraus di Irlandia, untuk dibawa ke England, di mana monumen yang dibangun itu menunjukkan satu kode, yaitu siklus bintang Sirius akan berada paralel dengan matahari pada satu tanggal pada akhir zaman.


Demikianlah Artikel Penyihir Merlin, Penyihir Terhebat Sepanjang Sejarah

Sekianlah artikel Penyihir Merlin, Penyihir Terhebat Sepanjang Sejarah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyihir Merlin, Penyihir Terhebat Sepanjang Sejarah

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

2 Responses to "Penyihir Merlin, Penyihir Terhebat Sepanjang Sejarah"

  1. Merlin adalah legenda penyihir Inggris tempo dulu

    ReplyDelete
  2. mari bergabung bersama kami di ZEUSBOLA

    ZeusBola Menyediakan Berbagai Promo-promo Menarik Seperti :
    - Bonus New Member 15%
    - Bonus EveryDay 10%
    - Bonus CashBack 15% + Rollingan 0.6%
    - Bonus EXTRA FREECHIP !!

    Segera daftarkan dirimu dan menangkan puluhan JUTA rupiah!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607

    cashbackeveryday #bonusmenarik #zeustoto #bandarjudionline #agenterpercaya #zeusbola #depositpulsa #sabungayam #togelonline #slotonline #idnlive #pokeronline #rollingan #turnover #sportsbook #isoftbet

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)