Wartawan Cantik Hampir Dipecat Lantaran Terlalu Seksi

Wartawan Cantik Hampir Dipecat Lantaran Terlalu Seksi - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wartawan Cantik Hampir Dipecat Lantaran Terlalu Seksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Wartawan Cantik Hampir Dipecat Lantaran Terlalu Seksi


Wartawan cantik dipecat sebab terlalu cantik, seorang perempuan berprofesi sebagai jurnalis olahraga di Serbia hampir saja kehilangan pekerjaan lantaran terlalu seksi. Dirinya kerap meliput pertandingan sepak bola serta tidak sengaja wajah cantiknya mengganggu para pemain.

Katarina Sreckovic mewawancarai pemain dari klub Red Star Belgrade tetapi dirinya kesal lantaran sang atlet malah tidak berkonsentrasi dengan pertanyaannya lantaran mengagumi kecantikan wanita itu.

"Saya pikir mereka sekarang tidak dapat bekerja sama dengan saya. Saya juga diminta berangkat dari lapangan seusai berbagai pemain protes mereka tidak dapat memusatkan pikiran untuk berlaga," ucap perempuan 25 tahun itu.

Tetapi kecintaannya pada bola membuat gadis itu tidak memperdulikan perlakuan tidak sopan padanya. Dirinya hampir saja kehilangan pekerjaan apabila tidak ingin merubah penampilan seksinya, hemh nyatanya doi nggak dipecat ya.


Demikianlah Artikel Wartawan Cantik Hampir Dipecat Lantaran Terlalu Seksi

Sekianlah artikel Wartawan Cantik Hampir Dipecat Lantaran Terlalu Seksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wartawan Cantik Hampir Dipecat Lantaran Terlalu Seksi

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Wartawan Cantik Hampir Dipecat Lantaran Terlalu Seksi"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)