Putin, Erdogan,Serta Mahmoud Abbas Ikut Resmikan Masjid Terbesar di Eropa

Putin, Erdogan,Serta Mahmoud Abbas Ikut Resmikan Masjid Terbesar di Eropa - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Putin, Erdogan,Serta Mahmoud Abbas Ikut Resmikan Masjid Terbesar di Eropa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel Luar Negeri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Putin, Erdogan,Serta Mahmoud Abbas Ikut Resmikan Masjid Terbesar di Eropa


Presiden Rusia Vladmir Putin meresmikan masjid paling besar di Eropa yang terletak di Moskow. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan serta Presiden Palestina Mahmoud Abbas ikut meresmikan masjid tersebut.

Dilansir BBC, Rabu (23/9/2015) masjid tersebut dapat menampung 10.000 jemaah. Masjid ini diberi nama Jum’ah.

Putin berbicara bahwa ini bakal menjadi pusat spiritualitas serta pendidikan yang nantinya bakal menyatukan seluruh agama yang tak sama. Putin juga memuji para pemimpin muslim di Rusia yang tak menoleransi perbuatan ekstremisme.

“Umat muslim Rusia sudah kembali seusai memberbagi kontribusi besar bagi sejarah Rusia. Kualitas-kualitas humanis semacam juga agama lainnya yang mengajarkan keadilan, belas kasihan serta mencintai orang lain ada di Islam,” ungkap Putin.

Masjid Jum’ah berdiri pada titik yang sama seusai tempat ibadah itu sempat dirubuhkan. Anggaran pembangunan sepenuhnya didanai oleh donor.




Demikianlah Artikel Putin, Erdogan,Serta Mahmoud Abbas Ikut Resmikan Masjid Terbesar di Eropa

Sekianlah artikel Putin, Erdogan,Serta Mahmoud Abbas Ikut Resmikan Masjid Terbesar di Eropa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Putin, Erdogan,Serta Mahmoud Abbas Ikut Resmikan Masjid Terbesar di Eropa

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Putin, Erdogan,Serta Mahmoud Abbas Ikut Resmikan Masjid Terbesar di Eropa"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)