Ruben Onsu Diteror Bisnisnya Dengan Hal yang Tidak Wajar

Ruben Onsu Diteror Bisnisnya Dengan Hal yang Tidak Wajar - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ruben Onsu Diteror Bisnisnya Dengan Hal yang Tidak Wajar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Sosok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Ruben Onsu Diteror Bisnisnya Dengan Hal yang Tidak Wajar


#SahabatDuniaInformasi - Ruben Onsu mengaku masih bingung dengan berbagai kejadian aneh yang dialaminya belakangan ini. Berbagai kejadian di luar nalar yang ia alami berdampak juga bagi penghasilannya. Menurut Ruben, semenjak kejadian mistis tersebut, toko ayamnya terus mengalami kerugian.

"Satu outlet itu, bayangin saja ya, satu hari per outlet itu bisa 250 potong ayam yang bau. Kebayang nggak 250 porsi yang bau, kan kita ambil dari satu pabrik yang sama, kalau mau dari pabriknya, berarti semuanya dong, ini hanya di outlet yang itu saja. Kasihan kan, maksdunya kita nggak tahu kenapa, tiba-tiba bau saja gitu ayamnya kan," ujar Ruben.

Meski terus diteror dengan hal-hal mistis, namun Ruben percaya jika semuanya bisa dikalahkan karena ada banyak orang di luar sana yang juga mendoakan. Ruben sendiri enggan mencari orang pintar guna melawan para penyebar hal-hal berbau mistis di gerai ayamnya.

"Saya selalu mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membantu, saya cuman minta doanya saja. Saya yakin, kalau dia sendiri atau dua orang, kalau saya dibantu doa oleh ribuan orang, mungkin saya bisa menang ya. Saya cuma mengandalkan itu saja sih. Sejauh ini saya masih menggunakan sabar, ikhlas. Semoga saya tidak diberikan habis kesabaran saya ya,"tutup Ruben.


Demikianlah Artikel Ruben Onsu Diteror Bisnisnya Dengan Hal yang Tidak Wajar

Sekianlah artikel Ruben Onsu Diteror Bisnisnya Dengan Hal yang Tidak Wajar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ruben Onsu Diteror Bisnisnya Dengan Hal yang Tidak Wajar

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Ruben Onsu Diteror Bisnisnya Dengan Hal yang Tidak Wajar"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)