Suami Istri Mutilasi Perempuan Untuk Dijadikan Bahan Alternatif Pupuk dan Pakan Ternak

Suami Istri Mutilasi Perempuan Untuk Dijadikan Bahan Alternatif Pupuk dan Pakan Ternak - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suami Istri Mutilasi Perempuan Untuk Dijadikan Bahan Alternatif Pupuk dan Pakan Ternak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel Luar Negeri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Suami Istri Mutilasi Perempuan Untuk Dijadikan Bahan Alternatif Pupuk dan Pakan Ternak

Pembunuhan

#SahabatDuniaInformasi - Aparat kepolisian di Meksiko menangkap dua pasangan yang diduga membunuh dan memutilasi 20 perempuan, untuk dijadikan makanan hewan peliharaan.

Pasangan suami istri yang ditangkap itu hanya diidentifikasi sebagai Juan Carlos N dan Patricia N. Mereka ditangkap di rumahnya, Mexico City, Kamis (4/10) pekan lalu saat mendorong kereta bayi.

Carlos maupun Patricia sudah sejak lama berada dalam pengawasan intelijen kepolisian, karena diduga terkait peristiwa menghilangnya tiga perempuan. Mereka juga sebelumnya dicurigai terlibat dalam hilangnya satu perempuan dewasa bersama anak gadisnya yang masih berusia dua bulan. ”Saat digerebek, kami berharap dalam kereta bayi yang mereka dorong itu terdapat bayi 2 bulan yang hilang. Ternyata di dalamnya terdapat kantong sampah berisi mayat yang sudah dipotong-potong,” jelas aparat kepolisian setempat.

Pasangan itu mengakui bahwa mereka melahirkan bayinya seharga 15.000 peso (£ 600). Gadis itu kemudian dilacak dan dikembalikan ke neneknya.

Seusai ditangkap, pasangan tersebut mengakui membunuh banyak perempuan, tapi tidak bayi berusia 2 bulan. Mereka menegaskan, bayi berusia 2 bulan anak korban dijual seharga 15.000 Peso. ”Kami sudah menemukan bayi malang itu, dan sudah dikembalikan kepada neneknya.” Jaksa Agung negara bagian Meksiko Alejandro Gomez mengatakan, pasangan itu digerebek saat hendak membuang bagian tubuh korban di lingkungan kumuh. ”Kami juga menyelidiki di sejumlah tempat, dan ditemukan sisa-sisa tubuh korban mereka. Satu di lingkungan kumuh, dua alamat lain di daerah Ecatepec, pinggiran kota,” jelas Gomez.

Sejumlah bagian tubuh korban bahkan ditemukan polisi dalam ember plastik yang dilapisi semen. Sementara jumlah pasti korban kedua pasangan itu belum jelas. ”Kami menangkap dan menahan mereka karena tuduhan melakukan 10 pembunuhan. Tapi Juan Carlos mengakui dalam pengadilan, sudah membunuh 20 perempuan. Dia mengakui menggunakan tulang belulang korban untuk menyuburkan tanaman. Sementara dagingnya digunakan untuk pakan hewan,” jelasnya.

Sementara menurut polisi, beberapa korban dilaporkan dilecehkan secara seksual sebelum dibunuh.


Demikianlah Artikel Suami Istri Mutilasi Perempuan Untuk Dijadikan Bahan Alternatif Pupuk dan Pakan Ternak

Sekianlah artikel Suami Istri Mutilasi Perempuan Untuk Dijadikan Bahan Alternatif Pupuk dan Pakan Ternak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suami Istri Mutilasi Perempuan Untuk Dijadikan Bahan Alternatif Pupuk dan Pakan Ternak

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Suami Istri Mutilasi Perempuan Untuk Dijadikan Bahan Alternatif Pupuk dan Pakan Ternak"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)