Apa Sih Scientology?, Memahami Lebih Jauh Agama yang Dipercaya Tom Cruise

Apa Sih Scientology?, Memahami Lebih Jauh Agama yang Dipercaya Tom Cruise - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Sih Scientology?, Memahami Lebih Jauh Agama yang Dipercaya Tom Cruise, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel biografi, Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Apa Sih Scientology?, Memahami Lebih Jauh Agama yang Dipercaya Tom Cruise




#SahabatDuniaInformasi - Belum lama ini beredar kabar aktor berbakat Hollywood Tom Cruise udah bertahun-tahun gak menemui Suri Cruise. Seorang sumber mengatakan Tom Cruise menolak bertemu dengan Suri Cruise hanya gara-gara sang buah hati bukan penganut Scientologi.

Aktor Mission Impossible ini menjalani pahit manisnyarumah tangga dengan Katie holmes selama enam tahun. Namun pada 2012, mereka bercerai. Pengadilan kemudian memutuskan hak asuh Suri Cruise jatuh ke tangan Katie Holmes.


Tom Cruise pun mendapatkan jatah 10 hari dalam sebulan untuk bertemu dengan Suri Cruise yang saat ini berumur 12 tahun. Sayangnya, pemeran Ethan dalam film Mission Immpossible ini memilih untuk gak melihat sang anak.

Tom Cruise diketahui menjadi penganut Scientologi selama puluhan tahun. Kabar dirinya pindah keyakinan pertama kali disampaikan oleh aktris Mimi Rogers, istri pertamanya.

Scientologi adalah sebuah agama yang menawarkan pemahaman yang lengkap menuju sifat spiritual yang sejati, dan hubungan dengan diri sendiri, keluarga, kelompok, manusia lain, alam semesta, spiritual alam semesta, dan Maha Agung.

Ajaran ini mengedepankan ilmu pengetahuan, seperti dua maknanya, yaitu bahasa latin, scio (mengetahui) dan bahasa Yunani, logos (mempelajari/pikiran). Bisa dibilang, Scientologi merupakan pelajaran tentang pengetahuan yang mengandalkan logika berpikir.


Demikianlah Artikel Apa Sih Scientology?, Memahami Lebih Jauh Agama yang Dipercaya Tom Cruise

Sekianlah artikel Apa Sih Scientology?, Memahami Lebih Jauh Agama yang Dipercaya Tom Cruise kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Sih Scientology?, Memahami Lebih Jauh Agama yang Dipercaya Tom Cruise

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

1 Response to "Apa Sih Scientology?, Memahami Lebih Jauh Agama yang Dipercaya Tom Cruise"

  1. Wah saya tahunya Sains dan Teknologi gan wkwkwk. Mampir juga di Alfian Guide ya gan.

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)