Kesalahan yang Tak Jarang Dilakukan Wanita Pada Saat Memakai Body Lotion

Kesalahan yang Tak Jarang Dilakukan Wanita Pada Saat Memakai Body Lotion - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kesalahan yang Tak Jarang Dilakukan Wanita Pada Saat Memakai Body Lotion, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Kesalahan yang Tak Jarang Dilakukan Wanita Pada Saat Memakai Body Lotion



Body lotion alias pelembab tubuh biasanya dipakai untuk menghindari kulit dari kekeringan. Penggunaan body lotion pun menjadi salah satu selaluitas kecantikan penting bagi wanita dalam dalam memelihara tubuh.

Tetapi nyatanya ketidak sedikitan wanita yang tak lebih cocok dalam memakai body lotion. Dituturkan oleh Alfri Syahrin, perwakilan dari brand kecantikan serta perawatan tubuh Marina, berbagai wanita hanya memakai body lotion hanya pada tangannya.

"Padahal pakai body lotion wajibnya di seluruh tubuh yang terekspos matahari. Mulai dari pergelangan tangan hingga lengan, tahap kaki dari paha, betis, hingga ke pergelangan kaki," ujarnya dalam agenda Marina FUNtastic You di Sandat Glamping, Ubud, Bali (18/9/2015).

Wanita yang bersahabat disapa Alfi itu melanjutkan, body lotion pada umumnya dibekali dengan SPF (sun protection factor) yang berfungsi melindungi tubuh dari paparan sinar UVA serta UVB. Apabila hanya tahap tubuh tertentu saja yang dilindungi oleh body lotion, bakal membuat kulit yang tak dioleskan body lotion menjadi kering, belang serta dapat terbakar.

Selain itu, tak sedikit juga wanita yang hanya sekadarnya memakai body lotion. "Tidak sedikit yang cuma diusap-usap saja di tangan langsung selesai. Padahal ada caranya, dapat diperbuat dengan pijatan-pijatan ringan untuk melatih otot supaya tak kaku, lentur, serta relaks," lanjutnya.

Begitu juga dengan tahap kaki, tetaplah berbagi pijatan ringan dengan cara memutar mulai dari atas hingga ke bawah. Pijatan tersebut  juga menstimulasi peredaran darah lebih lancar serta tubuh terasa lebih enteng.

Wanita yang telah enam tahun menjadi penata rias Marina itu menyarakan, body lotion hendaknya dipakai seusai mandi setiap dua kali sehari. Tetapi apabila kulit Kamu cenderung kering, memakai body lotion dapat dilakukan setidak jarang mungkin. Dengan demikian, kulit menjadi lebih terlindungi.


Demikianlah Artikel Kesalahan yang Tak Jarang Dilakukan Wanita Pada Saat Memakai Body Lotion

Sekianlah artikel Kesalahan yang Tak Jarang Dilakukan Wanita Pada Saat Memakai Body Lotion kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kesalahan yang Tak Jarang Dilakukan Wanita Pada Saat Memakai Body Lotion

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Kesalahan yang Tak Jarang Dilakukan Wanita Pada Saat Memakai Body Lotion"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)