Blueberry Dapat Melawan Lemak Serta Diabetes

Blueberry Dapat Melawan Lemak Serta Diabetes - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Blueberry Dapat Melawan Lemak Serta Diabetes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Blueberry Dapat Melawan Lemak Serta Diabetes


Biotransformasi memakai bakteri dari kulit buah blueberry tersebut menghasilkan jus blueberry yang mempunyai peranan sebagai anti-obesitas serta anti-diabetes.
Penelitian yang dibuat di Universitas de Montral, the Institut Armand-Frappier serta Universitas de Moncton dipublikasikan di International Journal of Obesity, membandingkan efek dari biotransformasi jus blueberry dengan minuman blueberry biasa pada tikus.

‘Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa biotrasnformasi jus blueberry mempunyai efek menarik sebagai anti-obesitas serta anti-diabetes,’kata penulis senior Pierre S. Haddad, seorang profesor di bidang farmakologi Fakultas Kedokteran Universitas de Montral’s. ’Biotransformasi jus blueberry mungkin bisa dikembangkan menjadi penyuplai terapeutik mengingat khasiatnya yang sanggup menurunkan kondisi hiperglikemia pada tikus dengan diabetes serta bisa melindungi tikus muda dari obesitas serta diabetes.

Para peneliti melakukan pengujian efek dari jus blueberry transformasi ke dalam grup tikus yang rentan bakal terjadinya obesitas, resistensi insulin, diabetes, serta hipertensi. Pemberian jus blueberry transformasi tersebut bisa mengurangi asupan makanan serta berat badan mereka.

‘Tikus ini adalah model paling baik yang mendekati permasalahan obesitas serta obesitas yang berkaitan dengan diabetes jenis 2 pada manusia,’ kata dr. Haddad, direktur dari Tim CIHR di Aboriginal Anti-Diabetic Medicines Universitas de Montral.

Biotransformasi jus blueberry ini dibuat dengan meningkatkankan strain bakteri yang diisolasi dari tumbuhan blueberry, alias disebut Serratia vaccinii yang sanggup meningkatkan efek antioksidan blueberry.

Konsumsi dari jus blueberry yang telah difermentasikan dengan cara rutin bisa dengan cara signifikan menurunkan tekanan darah tinggi serta kadar glukosa darah pada tikus. Seusai tiga hari, kadar glukosa tikus tersebut turun sampai 35%.


Demikianlah Artikel Blueberry Dapat Melawan Lemak Serta Diabetes

Sekianlah artikel Blueberry Dapat Melawan Lemak Serta Diabetes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blueberry Dapat Melawan Lemak Serta Diabetes

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Blueberry Dapat Melawan Lemak Serta Diabetes"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)