Korsel dan Korut Ga jadi Perang, Tetapi Rupiah Tetap Melemah

Korsel dan Korut Ga jadi Perang, Tetapi Rupiah Tetap Melemah - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Korsel dan Korut Ga jadi Perang, Tetapi Rupiah Tetap Melemah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Luar Negeri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Korsel dan Korut Ga jadi Perang, Tetapi Rupiah Tetap Melemah



Pada tanggal 25 Agustus, Korea Utara dan Korea Selatan mencapai kesepakatan di tengah-tengah ketegangan yang baru-baru ini meningkat yang telah terjadi di sekitar Semenanjung Korea.

Kim Kwan Jin, kepala keamanan nasional Korea Selatan, mengumumkan bahwa Korea Selatan akan menghentikan siaran propaganda di perbatasan pada Selasa dan akan mendapatkan permintaan maaf  dengan menuntut sebelumnya.

Yonhap News Agency melaporkan bahwa Korea Utara mengatakan "penyesalan", bahwa tentara Korea Selatan terluka oleh ranjau darat dan mengangkat yang terjadi "semi-keadaan perang" di bawah perjanjian oleh kedua negara.

Kim mengatakan, "Saya berharap bahwa kita dapat membangun hubungan Korea Selatan dan Korea Utara baru, dan orang-orang kami (berharap untuk) ingin tulus melaksanakan isu-isu dan membangun kepercayaan melalui dialog dan kerja sama.

Dalam pertemuan tersebut, itu sangat berarti dalam aspek hubungan ke dua negara dan korea utara harus meminta maaf atas insiden ranjau darat dan bahwa mereka setuju untuk membuat upaya untuk mencegah insiden seperti dari reoccurring dan meredakan ketegangan. "
Selain itu, Korea Utara menegaskan perjanjian ini melalui state-run

Sumber : korean central agency


Demikianlah Artikel Korsel dan Korut Ga jadi Perang, Tetapi Rupiah Tetap Melemah

Sekianlah artikel Korsel dan Korut Ga jadi Perang, Tetapi Rupiah Tetap Melemah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Korsel dan Korut Ga jadi Perang, Tetapi Rupiah Tetap Melemah

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Korsel dan Korut Ga jadi Perang, Tetapi Rupiah Tetap Melemah"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)