Sebelumnya Eskalator Menelan Ibu di China Hingga Tewas Sekarang di Halte Bus

Sebelumnya Eskalator Menelan Ibu di China Hingga Tewas Sekarang di Halte Bus - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sebelumnya Eskalator Menelan Ibu di China Hingga Tewas Sekarang di Halte Bus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Luar Negeri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Sebelumnya Eskalator Menelan Ibu di China Hingga Tewas Sekarang di Halte Bus




Sebelumnya ada kejadian tangga eskalator menelan seorang ibu yang menewaskannya, pada akhirnya telah menimbulkan kecemasan di negara China dan juga kejadian tersebut membuat cemas hingga ke Malaysia, namun kejadian terbaru kisahnya hampir sama pula terjadi.

Kejadian yang terjadi di China terjadi di tengah banyak orang, dan telah 'ditelan' ke dalam sebuah lubang ketika menunggu bus.

Sewaktu kejadian banyak orang yang melihat dan lalu lalang di kawasan yang berhampiran dengan tangga di stasiun us Harbin yang secara tiba-tiba lantai kawasan tersebut telah runtuh.


Berdasarkan video yang telah dimuat portal berita Xinhua China melalui laman Twitternya memaparkan kejadian tersebut di mana lima orang awam sedang berdiri dan kemudian telah 'ditelan' oleh lantai yang runtuh.

Seorang pemuda ada yang bergelantungan di kabel bawah tanah dan empat orang lagi jatuh ke dalam lubang sedalam dua meter.

Dan  yang jatuh dilaporkan hanya cedera ringan dan dirawat di rumah sakit terdekat.






Demikianlah Artikel Sebelumnya Eskalator Menelan Ibu di China Hingga Tewas Sekarang di Halte Bus

Sekianlah artikel Sebelumnya Eskalator Menelan Ibu di China Hingga Tewas Sekarang di Halte Bus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebelumnya Eskalator Menelan Ibu di China Hingga Tewas Sekarang di Halte Bus

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Sebelumnya Eskalator Menelan Ibu di China Hingga Tewas Sekarang di Halte Bus"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)