Wow,Satu Tangkai Anggur Jepang Ini di Beri Harga 109 Juta

Wow,Satu Tangkai Anggur Jepang Ini di Beri Harga 109 Juta - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wow,Satu Tangkai Anggur Jepang Ini di Beri Harga 109 Juta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Wow,Satu Tangkai Anggur Jepang Ini di Beri Harga 109 Juta


Melon Jepang Yubari King seharga Rp. 82 Juta tercatat sebagai melon termahal dari Jepang. Saat ini Jepang kembali menggemparkan dunia dengan setangkai anggur merah yang terjual dengan harga seratus juta rupiah lebih di prefektur Ishikawa.

Diberitakan Wall Street Journal, pada Kamis 9 Juli setangkai anggur Ruby Roman yang ditanam di Ishiteman prefektur sebelah barat Jepang telah sukses memecahkan rekor harga. Tahun lalu anggur yang sama laku terjual seharga 550.000 yen alias Rp. 59.528.000.

Setangkai anggur Ruby Roman ini berisi 26 butir anggur, dengan berat 700 gram. Ini berarti setiap butir anggur harganya mencapai 38.000 yen alias Rp. 4.112.000. Anggur merah ini dipasarkan melewati lelang serta dimenangkan oleh Chef Masayuki Hirai dari Hotel Nikko Kanazawa.

Chef Hirai menyebutkan pada NHK ia ingin dunia tahu mengenai produk bernilai dari Ishikawa. Khususnya dengan adanya jalur baru kereta api Shinkansen tahun ini yang membikin perjalanan ke kawasan Ishikawa menjadi lebih mudah.

Rencananya anggur merah ini bakal disaapabilan dalam menu dessert restoran di hotel Nikko Kanazawa kemarin hari ke depan. Anggur ini ditanam dengan sangat selektif jadi rasanya manis dengan sedikit rasa asam.

Tanaman anggur Ruby Roman telah dikembangkan sejak 14 tahun serta buah anggur mulai dipasarkan tahun 2008 serta hampir rutin tercatat sebagai pemegang rekor harga paling atas.

Menurut Tetsuo Yabu, manager sales serta distribusi Office of Agriculture, Forestry and Fisheries basil panen anggur tersebut bakal mulai dikirimkan ke toko-toko terpilih di Kanazawa mulai Kamis 9 Juli. Harga di toko diperkirakan mulai 25.000 yen alias Rp. 2.705.00 , namun dapat juga lebih tergantung pada nilai.


Demikianlah Artikel Wow,Satu Tangkai Anggur Jepang Ini di Beri Harga 109 Juta

Sekianlah artikel Wow,Satu Tangkai Anggur Jepang Ini di Beri Harga 109 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow,Satu Tangkai Anggur Jepang Ini di Beri Harga 109 Juta

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

1 Response to "Wow,Satu Tangkai Anggur Jepang Ini di Beri Harga 109 Juta"

  1. di zeusbola
    Jud◘ slots online dengan win rate tertinggi, dengan pelayanan super cepat dan rahmah...
    Minimal deposit hanya 50 ribu dan menyediakan deposit via pulsa tanpa potongan rate!
    Ditunggu Kehadirannya ya bossku di zeusbola
    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official


    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)