Profil Vin Diesel

Profil Vin Diesel - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Vin Diesel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel biografi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Profil Vin Diesel


Vin Diesel (nama lahir Mark Sinclair,lahir 18 Juli 1967  (umur 47 tahun) adalah seorang aktor, sutradara, penulis, serta produser berkebangsaan Amerika Serikat. Ia menjadi dikenal di awal 2000-an, timbul dalam berbagai film Hollywood yang berhasil, tergolong The Fast and the Furious serta xXx. Dirinya ikut mendirikan OneRace Films,Tigon Studios, serta Racetrack Records. Dirinya dilahirkan di New York City. Dirinya berkarier di dunia film sejak tahun 1990.

Vin Diesel adalah bintang film Hollywod Macho serta berbadan kekar. Nama aktor pelontos ini, kian dikenal saat membintangi serial layar lebar Fast n Furios. Film Fast n Furious ini dapat dibilang film yang lanjutan ceritanya ditunggu-tunggu oleh para fans nya. Pada sekuel terakhir Film ini yaitu Fast7. Aktor yang mempunyai nama orisinil Mark Sinclair Vincent ini, lahir di New York City, Amerika Serikat pada tanggal 18 Juli 1967.


Demikianlah Artikel Profil Vin Diesel

Sekianlah artikel Profil Vin Diesel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Vin Diesel

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Profil Vin Diesel"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)