Teh Kaviar yang Dicampur Emas 22 Karat di Hargai Rp 40 Juta

Teh Kaviar yang Dicampur Emas 22 Karat di Hargai Rp 40 Juta - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teh Kaviar yang Dicampur Emas 22 Karat di Hargai Rp 40 Juta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Teh Kaviar yang Dicampur Emas 22 Karat di Hargai Rp 40 Juta


Wow, mahal sekali ya guys, teh yang satu ini, kita mah cuma bisa membayangkan saja ya guys. hihi

Kaviar, telur ikan sturgeon merupakan makanan mahal karena susah didapat. Namun kaviar dari ikan sturgeon albino ini menjadi makanan termahal di dunia. Seusai dicampur dengan bubuk emas 22 karat harganya per kilogram mencapai Rp 3 milliar alias Rp 400 juta per satu sendok teh!

Harga kaviar tersebut mahal karena terbuat dari telur ikan albino yang langka dengan campuran emas 22 karat. Ditambah lagi ada kegunaaan kesehatannya yaitu berpengaruh positif pada sistem kekebalan tubuh.

Tingginya standar air di Austria yang mengalir dari gunung salju serta tak tercemar membikin kaviar dari Austria ini menjadi kaviar paling baik di dunia. Tidak hanya itu kaviar juga sudah mempunyai rasa tanpa diberi bumbu.

Bubuk kaviar disebut Strottarga Bianco, dihasilkan oleh peternak ikan dari Austria, Walter Gruell (51 tahun) serta anaknya Patrick (25 tahun).

“Bubuk kuning emas yang kita buat bisa dengan mudah dijadikan pasta, risotto alias untuk olesan roti bakar. Gunakan hanya sedikit bubuk untuk dijadikan campuran pada makanan karena rasanya sangat kuat serta sangat terasa ikan” tutur Walter Gruell serta Patrick.

Kaviar putih yang biasa, dipasarkan oleh Walter serta Patrick dengan harga £40,000 alias Rp 600 juta. Karena Strottarga Bianco memakai 5 kilo kaviar putih yang seusai dikeringkan menjadi 1
kilogram. Kemudian dicampur dengan 1 kilo emas, bakal dipasarkan minimal £200.000 alias Rp 3 milliar per satu kilogram.

Untuk memberi peluang tak sedikit orang mencicipi rasa Strottarga Bianco, jadi diberikan diskon sampai £73,000 alias Rp 1.095.000.000 terhadap pelanggan yang terpililh.

“Ini pasti saja bukan produk untuk semua orang, namun pasti ada pasar untuk produk yang sangat eksklusif khususnya ketika adanya sesuatu yang baru,” demikian tutur Patrick semacam dikutip dari Daily Mail.

Ayah serta anak dari Austria ini hanya memakai ikan sturgeon dewasa karena telurnya lebih elegan, lembut, beraroma serta rasanya lebih baik dengan tekstur yang sangat lembut.


Demikianlah Artikel Teh Kaviar yang Dicampur Emas 22 Karat di Hargai Rp 40 Juta

Sekianlah artikel Teh Kaviar yang Dicampur Emas 22 Karat di Hargai Rp 40 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teh Kaviar yang Dicampur Emas 22 Karat di Hargai Rp 40 Juta

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Teh Kaviar yang Dicampur Emas 22 Karat di Hargai Rp 40 Juta"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)