Restoran Krusty Krab di Dunia Nyata

Restoran Krusty Krab di Dunia Nyata - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Restoran Krusty Krab di Dunia Nyata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Restoran Krusty Krab di Dunia Nyata


Pasti sudah tidak asing lagi kan guys dengan nama "Krusty Krab" yup, itu adalah nama sebuah restoran yang paling terkenal di kartun spongebob,dan nyatanya restoran itu benar-benar ada di dunia nyata guys.

Bukan di Amerika alias di negara Eropa rumah makan itu berada. Tetapi di Kota Ramallah, Palestina. Yup, negara yang tengah mengalami konflik ini nyatanya mempunyai rumah makan yang sangat unik serta lucu.

Bentuk fisik bangunan pun sama, begitu pula interiornya baik meja serta kursinya. Bahkan meja kasir semacam perahu yang digunakan oleh Squiedward pun juga ada. Pemiliknya mengaku sangat terinspirasi dengan kartun produksi Nickelodeon ini serta ingin mewujudkannya dengan cara nyata.

Untuk menu makanan, mereka tak menyediakan burger, tetapi menu seafood yang dimasakan dengan cara halal guys.


Demikianlah Artikel Restoran Krusty Krab di Dunia Nyata

Sekianlah artikel Restoran Krusty Krab di Dunia Nyata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Restoran Krusty Krab di Dunia Nyata

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Restoran Krusty Krab di Dunia Nyata"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)