Profil Mario Teguh

Profil Mario Teguh - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Mario Teguh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel biografi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Profil Mario Teguh

Diantara tak sedikit motivator-motivator yang populer di Indonesia, sekarang ia merupakan salah satu motivator paling baik yang tak sedikit dikenal masyarakat dengan bayaran termahal di Indonesia. Motivator satu ini biasa tampil di Stasiun Televisi Metro TV dalam agenda Mario Teguh Golden Ways yang tak sedikit ditonton oleh orang-orang. Mengenai Biografi serta Profil Mario Teguh, ia dilahirkan di Makassar, 5 Maret 1956 merupakan seorang muslim yang menjadi motivator nasional serta konsultan asal Indonesia. Nama aslinya merupakan Sis Maryono Teguh, tetapi saat tampil di depan publik, ia memakai nama Mario Teguh. Ia meraih gelar Sarjana Pendidikan dari Institut Keguruan serta Ilmu Pendidikan (IKIP) Malang. Mario Teguh sempat bekerja di Citibank, kemudian mendirikan Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp. menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) serta Senior Consultan. Beliau juga membentuk komunnitas Mario Teguh Super Club (MTSC).

KEHIDUPAN MARIO TEGUH
Mario Teguh masuk sekolah di Jurusan Arsitektur New Trier West High (setingkat SMA) di Chicago, Amerika Serikat, 1975. kemudian ia kembali ke indonesia serta mengambil Jurusan Linguistik serta Pendidikan Bahasa Inggris, Institut Keguruan serta Ilmu Pendidikan Malang kemudian ia ke Jepang serta kuliah di Jurusan International Business, Sophia University, Tokyo, Jepang seusai itu ke Amerika serta kuliah di Jurusan Operations Systems, Indiana University, Amerika Serikat, 1983 (MBA) ia membekali dirinya dengan tak sedikit ilmu yang berbeda.

Setelah itu Mario Teguh kemudian berkerja di Citibank Indonesia pada tahun 1983 hingga tahun 1986 dengan posisi sebagai Head of Sales. Dari Citibank ia kemudian berkerja di BSB Bank sebagai Manager Business Development hingga tahun 1989. Kemudian pada tahun 1990, ia kemudian bererja di Aspac Bank sebagai Vice President Marketing & Organization Development hingga tahun 1994, serta seusai itu ia kemudian berkerja di Exnal Corp Jakarta hingga sekarang sebagai CEO, Senior Consultant, dimana spesialisasinya merupakan Business Effectiveness Consultant.

Tahun 2010 kembali meraih apresiasi dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai Motivator dengan Facebook Fans paling besar di dunia. Di awal tahun 2010, Beliau terpilih sebagai satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 versi Republika koran yang terbit di Jakarta. Sebelumnya Beliau membawakan agenda bertajuk Business Art di O'Channel. Kemudian namanya terus dikenal luas oleh masyarakat ketika ia membawakan agenda Mario Teguh Golden Ways di Metro TV. Pada sekarang Mario Teguh dikenal sebagai salah satu motivator termahal di Indonesia. Di tahun 2003 mendapat apresiasi dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai penyelenggara seminar berhadiah mobil pertama di Indonesia.

BUKU KARANGAN MARIO TEGUH

  1. Becoming a Star (2006)
  2. One Million Second Chances (2006) Biodata

PRESTASI MARIO TEGUH

Meraih apresiasi dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai Motivator dengan Facebook Fans paling besar di dunia.
Terpilih sebagai satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 versi Republika koran yang terbit di Jakarta.
Sebelumnya Mario Teguh membawakan agenda bertajuk Business Art di O’Channel. Kemudian namanya terus dikenal luas oleh masyarakat ketika ia membawakan agenda Mario Teguh Golden Ways di Metro TV. Serta pada sekarang Mario Teguh dikenal sebagai salah satu motivator dengan bayaran termahal di Indonesia.

TIPS SUKSES OLEH MARIO TEGUH
Semua keberhasilan serta kegagalan seseorang itu berasal dari masing masing orang tersebut, mengawali sebuah usaha apapun wajib dimulai dari sikap serta tutorial berpikir kami dalam menanggapi beberapa situasi yang bakal ditemui dalam mengarungi kerasnya kehidupan ini. Semua kami ini merupakan orang orang yang mempunyai kelebihan serta kekurangan, tinggal bagaimana kami mengoptimalkan potensi kelebihan kami serta meminimalkan kekurangan kita, karna keseimbangan ke semua unsur kami merupakan kinci berhasil yang bakal kami raih. Kami bukan wajib berhasil, bukan wajib sukses, tapi kami wajib mencoba untuk berhasil tampa kenal lelah serta ungkap menyerah, kegagalan merupakan jenjang untuk sebuah kesuksesan bukan wajib ditangisi serta disesali.

KUMPULAN KATA BIJAK MARIO TEGUH
KATA MUTIARA MARIO TEGUH | KATA MOTIVASI MARIO TEGUH

  1. Jika kamu menasehatkan sesuatu yang belum sempat kamu lakukan, cepat alias lambat kamu bakal diuji dengan apa yang kamu nasehati. Nasehatkan mengenai kesabaran, jadi kesabaran kamu bakal diuji.
  2. Orang yang menghindari kesalahan, tak bakal tumbuh.
  3. Nikmatilah setiap proses kehidupan.
  4. Orang lain merupakan cermin. Ada dua tipe : cermin baik serta buruk. Cermin buruk, sebaik apapun diri kita, bakal tetap memantulkan foto diri yang bengkok. Itulah mengapa kamu butuh berteman dengan lingkungan yang baik
  5. Budi Pekerti merupakan perbuatan baik yang didasari oleh tujuan yang baik. Tujuan kemanusiaan dari budi pekerti merupakan supaya kamu bermanfaat bagi sesama.
  6. Jika nasib serta matiku untuk Tuhan, untuk saya apa? Kamu bisa apa yang Tuhan miliki.
  7. Kebesaran orang bukan ditentukan oleh besar kecil tubuhnya, melainkan besar kecil hatinya.
  8. Tidak mungkin ada dua benda dalam satu ruang. Pilih apa yang hendak kamu masukkan ke hati kamu : kebaikan alias kejahatan?
  9. Hadiah pertama bagi orang yang melakukan kebaikan merupakan kebaikan.
  10. Penampilan paling baik dari seseorang merupakan penampilan yang mewakili hati yang baik.
  11. Manusia terindah merupakan manusia yang bermanfaat untuk saudaranya.
  12. Bagi pribadi yang tak waspada serta tak bersikap baik, dirinya bahkan bakal menipu dirinya sendiri di

  13. hadapan pribadi yang mulia serta jujur kepadanya.
  14. Harus datang akhir dari masa di mana orang mengambil keuntungan dari berbicara serta melakukan yang tak jujur terhadap kami serta terhadap mereka yang kami cintai.
  15. Segala yang kami perbuat tak ada yang tak beresiko. Tinggal bagaimana kami menyikapinya. Ada beberapa panduan menyikapi resiko.
  16. Resiko tak seharusnya membikin kami ciut nyali, tetapi tak seharusnya juga menjadikan diri sebagai orang yang tak takut dosa.
  17. Memilih sebuah hubungan merupakan menerima resiko, cerminan diri kami bisa dilihat dari perilakunya terhadap kita.
  18. Resiko seharusnya bisa membikin kami menjadi orang yang lebih baik.
  19. Berfokuslah pada apa yang berani kami lakukan, hasilnya kami serahkan terhadap Tuhan.
  20. Jangan paksa orang untuk berubah. Berubah itu sulit. Berkasih sayanglah.
  21. Perubahan itu tak mudah, khususnya untuk membenahi nilai hidup.
  22. Inginkanlah yang mudah, tetapi jangan lupakan keharusan mu untuk menjadi lebih kuat. Bukan pemberian yang mudah yang bakal mempermudah nasib mu, tetapi performa yang menjadikan mu pantas bagi semua pemberian besar – yang tak mudah untuk didapat itu, yang bakal menjadikan mu penegak kehidupan yang berjaya.
  23. Lebih mudah meneruskan apa adanya, meski pun tak mudah nasib dalam kesulitan. Jadi jangan ganggu dirinya yang susah berubah, meski pun itu untuk kebaikannya sendiri. Biarkanlah dirinya mengutamakan yang mudah sekarang, karena dirinya tak keberatan dengan kesulitannya.
  24. Orang yang nasib hanya untuk dirinya sendiri ·lebih mudah untuk merasa kecewa serta tak berguna.
  25. Tujuan nasib merupakan sebuah keputusan yang mendasari semua rencana serta kerja kita, serta yang menjadi penjaga arah perjalanan.
  26. Kasih sayang itu sederhana. Tetapi, tak sederhana perannya dalam mencantikkan kehidupan kita. Marilah kami mengikhlaskanlah diri untuk mengasihi pasangan kami sepenuhnya.
  27. Jika kami sedang benar, jangan terlalu berani serta bila kami sedang takut, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap merupakan penentu ketepatan perjalanan kesuksesan kita.
  28. Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tak menjadikan kami kaya, tetapi menggunakannya dengan baik merupakan sumber dari semua kekayaan.
  29. Tugas kami bukanlah untuk berhasil. Tugas kami merupakan untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kami menemukan serta belajar membangun peluang untuk berhasil.
  30. Kita hanya dekat dengan mereka yang kami sukai. Serta seringkali kami menghindari orang yang tak tidak kami sukai, padahal dari dialah kami bakal mengenal aspek pikiran yang baru.
  31. Orang-orang yang berhenti belajar bakal menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang tetap terus belajar, bakal menjadi pemilik masa depan.
  32. Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan nasib yang diidamkan. Serta berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan merupakan tutorial gembira menuju kegagalan.
  33. Jangan menolak perubahan hanya karena kami takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya kami merendahkan nilai yang bisa kami capai melewati perubahan itu.
  34. Kita tak bakal berhasil menjadi pribadi baru bila kami berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama kita. Kami bakal disebut baru, hanya bila cara-cara kami baru.
  35. Ketepatan sikap merupakan dasar semua ketepatan. Tak ada penghalang keberhasilan bila sikap kami tepat, serta tak ada yang bisa membantu bila sikap kami salah.
  36. Orang lanjut usia yang berorientasi pada peluang merupakan orang muda yang tak sempat menua ; tetapi pemuda yang berorientasi pada keamanan, telah menua sejak muda.
  37. Hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian merupakan melakukan sesuatu yang ditakutinya. Maka, bila merasa takut, kami bakal punya peluang untuk bersikap berani.
  38. Kekuatan paling besar yang sanggup mengalahkan stress merupakan performa memilih pikiran yang tepat. kami bakal menjadi lebih damai bila yang kami pikirkan merupakan jalan keluar masalah.
  39. Jangan sempat merobohkan pagar tanpa mengenal mengapa didirikan. Jangan sempat melalaikan tuntunan kebaikan tanpa mengenal keburukan yang kemudian kami dapat.
  40. Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tak lagi menghasilkan, berlaku semacam orang yang terus memeras jerami untuk memperoleh santan.
  41. Bila kami belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakat kita, bakatilah apapun pekerjaan kami sekarang. Kami bakal tampil secemerlang yang berbakat.
  42. Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebenarnya telah jelas perbedaan nilai masa depan yang bakal mereka capai.
  43. Jika kami hanya mengerjakan yang telah kami ketahui, kapankah kami bakal mendapat pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum kami ketahui merupakan pintu menuju pengetahuan.
  44. Jangan hanya menghindari yang tak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tak mungkin,kita bakal bisa mencapai yang paling baik dari yang mungkin kami capai.
  45. Salah satu pengkerdilan terkejam dalam nasib merupakan membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.
  46. Bila kami mencari uang, kami bakal dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi apabila kami mengutamakan pelayanan yang baik, jadi kitalah yang bakal dicari uang.
  47. Semua waktu merupakan waktu yang cocok untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang tetap melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda.
  48. Kekuatan paling besar yang sanggup mengalahkan stress merupakan performa memilih pikiran yang tepat. Kamu bakal menjadi lebih damai bila yang kamu pikirkan merupakan jalan keluar masalah.
  49. Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebenarnya telah jelas perbedaan nilai masa depan yang bakal mereka capai.
  50. Jangan hanya menghindari yang tak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tak mungkin,anda bakal bisa mencapai yang paling baik dari yang mungkin kamu capai.
  51. Waktu ,mengubah semua hal, kecuali kita. Kami mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum pasti membijak. Kita-lah yang wajib merubah diri kita sendiri.


Demikianlah Artikel Profil Mario Teguh

Sekianlah artikel Profil Mario Teguh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Mario Teguh

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Profil Mario Teguh"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)