Pengantar Koran Paling Tua di Dunia

Pengantar Koran Paling Tua di Dunia - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengantar Koran Paling Tua di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Pengantar Koran Paling Tua di Dunia

Pengantar koran tertua di dunia, seorang nenek di London, Inggris Joyce Pugh berbuat faktor tersebut. Telah selagi 41 tahun terbaru Joyce mengabdikan nasibnya dengan bekerja sebagai pengangkut koran. Joyce mulai menekuni pekerjaannya itu sejak 1971 lalu.


Menurut Joyce pekerjaan sebagai pengangkut koran awalnya hanyalah pekerjaan sampingan yang dirinya perbuat untuk meningkatkan pendapatannya. Tetapi sampai saat ini Joyce tetap setia dengan pekerjaan sampingannya itu.

Setiap harinya Joyce diketahui wajib mengayuh sepeda tuanya lebih dari jarak 10 ribu kilometer untuk mendampingi 291 eksemplar koran. Perempuan yang telah berumur 80 tahun ini bahkan mengaku dirinya tak sempat libur bahkan dengan argumen sakit. unikbaca.com

Atas loyalitasnya selagi puluhan tahun kepada pekerjaannya itu Guinness Book of World Records menobatkan Joyce sebagai pengangkut koran tertua di dunia.

"Saya bukan satu-satunya. Anak-anak saya juga meperbuat pekerjaan ini untuk meningkatkan penghasilan mereka tetapi mereka berhenti ketika mendapat pekerjaan yang lebih baik," tutur Joyce, semacam dikutip Mirror.

"Penghasilannya pasti sangat kecil tetapi saya tak melakukannya hanya sekedar demi uang melainkan supaya orang-orang bisa membaca berita jadi mereka mendapat informasi," ujarnya.

Sebelumnya pada 2010 lalu rekor sebagai pengangkut koran tertua di dunia dipegang oleh Ted Ingram yang berumur 90 tahun. Ingram beritanya mulai menekuni pekerjaan tersebut pada 1942.


Demikianlah Artikel Pengantar Koran Paling Tua di Dunia

Sekianlah artikel Pengantar Koran Paling Tua di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengantar Koran Paling Tua di Dunia

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Pengantar Koran Paling Tua di Dunia"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)