Kapolri Berjanji Bakal Dalami Kasus Tentang Angeline

Kapolri Berjanji Bakal Dalami Kasus Tentang Angeline - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolri Berjanji Bakal Dalami Kasus Tentang Angeline, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Kapolri Berjanji Bakal Dalami Kasus Tentang Angeline


Kepala Kepolisian RI Jenderal (Pol) Badrodin Haiti mengatakan, instansinya bakal mempelajari segala info yang berhubungan dengan permasalahan Angeline.

Hal itu tergolong info tentang bunda angkat Angeline, Margriet Ch Megawe, yang nyatanya sempat tinggal di Kota Bekasi pada tahun 2007.

"Tentu semua info terkait dengan tersangka alias calon tersangka alias mungkin yang lain bakal dilakukan penyidikan oleh Polda Bali," ucap Badrodin di Bekasi, Senin 15 Juni 2015.

Badrodin mengatakan, seluruh proses penyidikan tersebut wajib melibatkan tak sedikit ahli, semacam pakar forensik serta juga psikologi.

Hal tersebut dilakukan untuk menemukan kemungkinan adanya tersangka lain baik dalam permasalahan dugaan penelantaran anak maupun permasalahan pembunuhan Angeline.

Pada tahun 2007, Margriet menetap di Kampung Sawah Jalan Tambakan RT 08 RW 04 Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Tak tak sedikit yang dapat diceritakan oleh warga kurang lebih tentang sosok Margriet. Sebab, perempuan yang saat ini sudah dijadikan tersangka penelantaran anak itu sangat tertutup.

Berdasarkan kartu keluarga (KK) Margriet Ch Megawe, nama Angeline tertera sebagai famili. Dalam KK tersebut, Angeline lahir pada tahun 2007 dengan orangtuanya bernama Hamidah serta Ach Rosyidi.
Di secarik kertas itu, Margriet lahir tahun 1955 berstatus sebagai kepala keluarga sekaligus bunda rumah tangga.
Selain Angelina, ada nama lain, yakni Christina Telly, yang lahir pada 1987. Dalam kertas itu dijelaskan bahwa Telly merupakan anak kandung Margriet serta D Scarborough.



Demikianlah Artikel Kapolri Berjanji Bakal Dalami Kasus Tentang Angeline

Sekianlah artikel Kapolri Berjanji Bakal Dalami Kasus Tentang Angeline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolri Berjanji Bakal Dalami Kasus Tentang Angeline

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Kapolri Berjanji Bakal Dalami Kasus Tentang Angeline"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)