Margriet Jalani Tes Kebohongan

Margriet Jalani Tes Kebohongan - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Margriet Jalani Tes Kebohongan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Margriet Jalani Tes Kebohongan


Seorang pria berinisial AA diperiksa intensif oleh penyidik Kepolisian Resor Kota Denpasar, Bali. Dirinya disebut orang dekat alias kepercayaan bunda angkat Engeline, Margriet Megawe.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Bali Komisaris Besar Polisi Hery Wiyanto, pemeriksaan terhadap AA di antaranya memakai alat pendeteksi kebohongan alias lie detector. Tetapi dirinya menolak membahas hasil pemeriksaan itu karena belum final serta AA tetap sebagai saksi.

Hery hanya membahas sebagian bukti diri AA, di antaranya, Sumba, Nusa Tenggara Timur, serta lumayan mengetahui Margriet. AA pula yang mengenalkan Agustinus Tai Mandamai terhadap Margriet untuk bekerja sebagai pesuruh rumah tangga di rumah bunda angkat Angeline itu.

"Dia (AA) yang punya pengetahuan mengenai Bunda Margriet," ucap Hery.

AA, ungkap Hery, juga kawan baik Agustinus karena sekampung halaman serta satu sekolah dasar saat tetap kanak-kanak. Agustinus serta Margriet juga bakal menjalani pemeriksaan memakai mesin pendeteksi kebohongan pada Selasa, 16 Juni 2015. vivanews


Demikianlah Artikel Margriet Jalani Tes Kebohongan

Sekianlah artikel Margriet Jalani Tes Kebohongan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Margriet Jalani Tes Kebohongan

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Margriet Jalani Tes Kebohongan"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)