Robot Unik yang Dapat Berlatih Bela Diri

Robot Unik yang Dapat Berlatih Bela Diri - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Robot Unik yang Dapat Berlatih Bela Diri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Robot Unik yang Dapat Berlatih Bela Diri

Kapasitas robot dari waktu ke masa tentulah kian canggih. Bahkan tak menutup prospek kalau era seperti di film Terminator di mana para robot dapat melakukan berbagai hal bakal terwujud. Terlebih ketika ini robot juga bisa membela diri memakai pedang.

Hal ini diungkapkan dalam satu buah video YouTube yang memperlihatkan kapasitas robot milik Namiki Laboratory. Dalam video tersebut diperlihatkan bagaimana robot yang belum diungkapkan namanya tersebut mampu bereaksi terhadap serangan memakai pedang yang dilancarkan kepadanya.

Dalam deskripsinya, robot ini diklaim mampu mendeteksi perubahan gerakan yang dilakukan oleh lawannya. Bahkan robot ini pula dapat memprediksi trayektori dari pedang yang mengarah ke dirinya. Dan selanjutnya, robot ini pun dapat melakukan aksi mengenai macam mana cara pertahanan yang perlu dijalankan buat menanggapi serangan tersebut.

Untuk melakukan hal tersebut, robot ini dilengkapi dengan dua kamera dengan sistem vision high-speed serta algoritma dua langkah untuk dapat membantu dalam hal pertahanan. Selain itu, robot ini juga memakai metode matematika yang digunakan buat memprediksi gerakan dari lawannya.


Demikianlah Artikel Robot Unik yang Dapat Berlatih Bela Diri

Sekianlah artikel Robot Unik yang Dapat Berlatih Bela Diri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Robot Unik yang Dapat Berlatih Bela Diri

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Robot Unik yang Dapat Berlatih Bela Diri"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)