Biografi Jerry Shen

Biografi Jerry Shen - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biografi Jerry Shen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel biografi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Biografi Jerry Shen

Bagi penggiat teknologi, siapa yang tidak mengenal Asus, kamu mungkin biasa mendengar panggilan tersebut, sebuah sebutan perusahaan yang banyak menelurkan produk-produk atau perangkat elektronik. Dalam bidang perangkat elektronik, khususnya dibidang smartphone dan laptop, nama Asus diperhitungkan selaku salah satu vendor terbesar dan terbaik yang lebih dari satu meluncurkan perangkat terbaru dibidang tersebut. Dan secara kualitas produknya pun sangat bagus. Perusahaan ASUS sendiri didirikan oleh dua orang yaitu Jonney Shih dan Jerry Shen namun biografiku.Com kali ini akan membahas mengenai profil beserta biografi dari Jerry Shen yang merupakan salah satu pendiri dari ASUS salah perusahaan teknologi terbesar di dunia.

Peran Jerry Shen di ASUS tek
sangat sedikit informasi yang diperoleh biografi.Com mengenai Jerry Shen sendiri. Namun ketika ini Jerry Shen Merupakan CEO Asustek Computer Inc. Sebelum ia ditunjuk CEO pada bln Januari 2008, Jerry Shen menjabat selaku Presiden ASUS Open maksimal Platform (AOOP) dari tahun 2007 hingga 2008.

Salah satu prestasi dari pendiri asus ini yaitu membangun kemitraan dengan pendiri Asus lainnya yaitu Jonney Shih pada tahun 2006, pada proyek Eee komputer. Proyek EeePC yaitu usaha menghadirkan perangkat notebook permainan-changing yang tidak berat, hemat biaya, bersama serta efisien ke tangan konsumen, beserta mahasiswa, buat pertama kalinya. Jerry Shen memikirkan visi satu buah komputasi mobile yang mampu membantu memicu revolusi industri yang terus membimbing teknologi ke masa depan.

Jerry Shen sendirimempunyai bakat dibidang enginering dan pun pengetahuan dasar tentang teknologi yang membuat ASUSTek berhasil dalam membuat produkproduk semacam motherboard dan graphics card terbaik di jagat beserta membawa perusahaan Asus menjadi perusahaan yang memegang perdagangan sepertiga dari pangsa pasar global. Sebelum bergabung dengan ASUS, Jerry shen juga menghabiskan waktu 10 tahun di posisi senior Research & Development di perusahaan komputer, beserta lembaga penelitian TI.

Dia mempunyai gelar Master di bidang Teknik Elektro yang didapatnya dari Universitas Nasional Taiwan. Jerry Shen sendiri telah banyak membantu dibidang sumber daya manusia dalam hal perekrutan, pelatihan, dan perencanaan karir di ASUS. Ia percaya bahwa "Orang-orang kreatif beserta berbakat merupakan inti dari inovasi, beserta itulah yang menjadi kekuatan pendorong dalam keberhasilan global perusahaan ASUS."

Ketika tidak meneliti tren teknologi baru, atau mengembangkan baru, proyek-proyek kreatif di ASUS, Jerry Shen lebih lebih dari satu menghabiskan waktu dengan keluarganya. Jerry Shen menikah bersama mempunyai tiga orang keturunan  perempuan yang luar biasa.

Ketika ini Asustek Computer Inc. Merupakan satu buah perusahaan yang berbasis di Taiwan dimana aktifitasnya yaitu memproduksi komponen komputer semacam motherboard, kartu grafis VGA, beserta bersama pula notebook. Namun Asus belakangan ini terjun ke bisnis PDA, Telepon genggam, monitor LCD, tablet beserta produk komputer lainnya. Pesaing kuat dari perusahaan Asus adalah MSI, beserta Gigabyte. Di tahun 2005 Asus menjual motherboard lebih banyak dari perusahaan lainnya, tahun 2004, asus berhasil menjual 30 juta motherboard menjadikan perusahaan tersebut sebagai salah satu perusahaan terbesar yang menguasai pangsa pasar motherboard bersama VGA atau kartu grafis. Angka ini pun termasuk kontrak merek lain. Asus pun memproduksi komponen yang dipesan oleh perusahaan lain, termasuk PS2 Sony dan Apple Ipod, iBook, dll.


Demikianlah Artikel Biografi Jerry Shen

Sekianlah artikel Biografi Jerry Shen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biografi Jerry Shen

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Biografi Jerry Shen"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)