Nilai Sekolah yang Buruk, Sang Ayah Memaksa Anaknya Menghacurkan Xbox

Nilai Sekolah yang Buruk, Sang Ayah Memaksa Anaknya Menghacurkan Xbox - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nilai Sekolah yang Buruk, Sang Ayah Memaksa Anaknya Menghacurkan Xbox, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Nilai Sekolah yang Buruk, Sang Ayah Memaksa Anaknya Menghacurkan Xbox

Seorang ayah memaksa putranya untuk menghancurkan perangkat xbox yang dibelikan ayahnya dengan palu lantaran putranya itu gagal membenahi nilai tugas dalam sejumlah mata pelajaran.

Dilansir Viral4real, ayah tersebut telah membikin kesepakatan dengan putranya itu, yaitu apabila dalam 3 minggu tidak ada kemajuan jadi konsekuensinya adalah xbox serta gadget yang dimilikanya bakal dihancurkan oleh tangan putranya sendiri.

Setelah tiga minggu, nyatanya ia gagal membenahi nilai, serta wajib memenuhi kesepakatan yang telah dibuat.

Akhirnya, mau tidak mau anak itu wajib memenuhi kesepakatan itu, ayahnyapun merekam aksi penghancuran tersebut, dalam rekaman tersebut terkesan jelas sang anak sangat berat menghancurkan gadget dan xbox miliknya.

Meski telah menghancurkan berbagai komponen, ia terlihat tidak sanggup menghancurkan xbox, ia pernah mengatakan "bukan aku yang bodoh, guruku yang tidak dapat mengajarku"katanya sambil menangis.

ayahnyapun tidak bergeming serta semakin meminta anaknya menghancurkan xbox miliknya.

Anak-anak serta orang dewasa muda di generasi kami sekarang terpaku pada gadget serta ponsel, mereka cenderung melalaikan apa yang sangatlah penting, semacam pendidikan.

Anak-anak, khususnya anak laki-laki, biasanya disibukkan dengan bermain video game. Apa yang wajib kami perbuat sebagai orang tua untuk membikin anak-anak kami belajar lebih banyak?

Pertama, lebih baik untuk menghindari memberikan anak-anak Kamu gadget pada usia yang sangat muda. Apabila mereka telah mempunyai Xbox alias PlayStation, lebih baik untuk membatasi waktu mereka bermain.
Jangan biarkan mereka bermain hingga mata mereka drop.

Ketika mereka kecanduan bermain, mereka cenderung memikirkan game bahkan ketika di sekolah


Demikianlah Artikel Nilai Sekolah yang Buruk, Sang Ayah Memaksa Anaknya Menghacurkan Xbox

Sekianlah artikel Nilai Sekolah yang Buruk, Sang Ayah Memaksa Anaknya Menghacurkan Xbox kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nilai Sekolah yang Buruk, Sang Ayah Memaksa Anaknya Menghacurkan Xbox

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Nilai Sekolah yang Buruk, Sang Ayah Memaksa Anaknya Menghacurkan Xbox"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)