Ditanya Tentang Reshuffle, JK Kabur

Ditanya Tentang Reshuffle, JK Kabur - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditanya Tentang Reshuffle, JK Kabur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Ditanya Tentang Reshuffle, JK Kabur

Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla enggan berkomentar lagi soal isu reshuffle kabinet yang makin kencang kemarin hari terakhir. Dirinya memilih untuk kabur ketika awak media menanyakan faktor tersebut.

"Ha-ha-ha, yuk telah ya, sudah," ucap Kalla ketika dicegat pers usai agenda donor darah di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 9 Mei 2015.

Isu perombakan Kabinet Kerja Jokowi-JK berembus sejak April lalu. Isu ini beredar karena Presiden Joko Widodo di masa kampanye menjanjikan evaluasi kabinet usai enam bulan pertama serta tak menutup adanya reshuffle.

Reshuffle telah menjadi kebiasaan Jokowi ketika ia tetap menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dalam hitungan bulan, ia dapat berbagai kali mengganti alias merotasi posisi kepala dinas maupun wali kota.

Sebelumnya, Presiden Jokowi berbicara supaya pers menanyakan isu perombakan kabinet terhadap Wakil Presiden. Kalla berbicara bahwa perombakan kabinet belum ditentukan waktunya serta baru bakal dilakukan jika dirasa perlu.

Ketika ditanyai lagi soal isu itu hari ini, JK menunjukkan ekspresi enggan menjawabnya. Ia pernah mengernyitkan dahi serta kemudian melanjutkannya dengan tawa sambil segera memalingkan muka ke arah ajudan-ajudannya.


Demikianlah Artikel Ditanya Tentang Reshuffle, JK Kabur

Sekianlah artikel Ditanya Tentang Reshuffle, JK Kabur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditanya Tentang Reshuffle, JK Kabur

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Ditanya Tentang Reshuffle, JK Kabur"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)