10 Hujan Unik yang Pernah Turun dari Langit

10 Hujan Unik yang Pernah Turun dari Langit - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Hujan Unik yang Pernah Turun dari Langit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


10 Hujan Unik yang Pernah Turun dari Langit

Hujan, salju, sampai meteor adalah hal-hal yang terbukti bisa jatuh dari langit, tapi bagaimana apabila yang jatuh dari langit adalah sapi? Itu baru namanya aneh tetapi juga sangat mengejutkan.

Berikut adalah 10 Benda Aneh Yang Sempat Jatuh Dari Langit :


10. Uang

Selagi para pengunjung resotran di Lewes, Delaware, US sedang menikmati makan siang mereka, tiba-tiba saja hujan uang terjadi. Uang-uang kertas orisinil jatuh dari langit menyebabkan semua orang berlarian kesana kemari terkejut menonton faktor itu, serta pastinya berusaha mengambil "hujan uang" tersebut. Untungnya, tak ada yang berkelahi memperebutkan uang, mereka hanya berlarian kesana kemari memperoleh sebanyak yang mereka bisa ambil.

Setelah ditelaah nyatanya faktor itu adalah andalan terbaru dari seorang pria lokal bernama Leonard Maull. Setahun sebelum kejadian itu, ia telah meninggal tetapi akuntan serta orang kepercayaannya mengenal bahwa Maull menuliskan suatu andalan terakhir. Ia ingin $10.000 (sekitar 120 Juta Rupiah) dibagi menjadi $5, $10, $20, serta $50, kemudian dibagi-bagikan ke orang tak dikenal untuk mereka. Kejadian hujan uang serupa juga sempat terjadi di beberapa tempat semacam Chicago, England, serta juga Bolyson.


9. Tubuh Manusia

Tubuh manusia yang jatuh dari langit mungkin bukanlah sesuatu yang baru, bisa saja itu adalah tubuh dari orang yang melakukan perbuatan bunuh diri. Tapi bagaimana apabila tubuh manusia itu sangatlah jatuh dari langit dengan cara mengejutkan di depan kaca mobil Anda? Bukan dari suatu perbuatan bunuh diri, faktor ini sangatlah terjadi terhadap seorang wanita bernama Mary Fuller.

Pada saat ia sedang di dalam mobil parkiranya, dengan cara tiba-tiba saja kaca depan mobilnya hancur tertimpa tubuh manusia. Darimanakah asal tubuh tersebut? Nyatanya tubuh itu adalah tubuh dari korban kecelakaan pesawat di California, tepatnya kecelakaan pesawat PSA Pacific Flight 182. Kecelakaan itu sendiri memakan korban sampai 144 orang dimana jenazah yang menimpa mobil Mary Fuller adalah salah satu korban kecelakaan tersebut. Untungnya Mary hanya menderita luka ringan.


8. Gargoyle

Jika Kamu membayangkan suatu mahluk menyerupai setan bersayap layaknya Gargoyle di media-media, jadi ketahuilah bahwa istilah Gargoyle yang dimaksud di sini adalah Gargoyle dalam lingkup arsitektur bangunan. Dalam lingkup tersebut, Gargoyle bisa digambarkan sebagai suatu pahatan patung aneh yan biasanya mencuat keluar dari tembok bangunan. Tujuan dari Gargoyle sendiri untuk membagi ajaran air hujan terutama pada saat badai.

Nah, patung Gargoyle inilah yang dengan cara mengejutkan jatuh dari langit serta menciptakan suatu tragedi di September 2014, bagi seorang wanita bernama Sarah Bean. Selama ia berlangsung melalui suatu gereja bersama kekasihnya, tiba-tiba saja ia ditimpa oleh suatu batu besar yang diketahui nyatanya adalah Gargoyle dari gereja terkait. Sarah Bean langsung meninggal seketika itu juga. Gereja terkait akhirnya diketahui adalah suatu gereja yang distruktur ulang tetapi tak melalui proses inspeksi yang ketat pada tahun 2007 serta 2011.


7. Laba-Laba

Bayangkan Kamu sedang mengendarai mobil Kamu serta tiba-tiba saja ribuan laba-laba jatuh dari langit. Faktor ini terjadi terhadap Erick Reis di Santo Antonio da Platina, Sao Paulo. Ia kemudian mengawetkan peristiwa tersebut dengan video kameranya serta me-uplopadnya ke Youtube. Mengejutkannya adalah nyatanya fenomena semacam itu dikatakan bukanlah sesuatu yang baru.

Seorang pakar biologi Marta Fischer, Universitas Parana, berbicara bahwa spesies dari laba-laba terkait hujan laba-laba ini adalah eximius spider. Ukuran mereka relatif kecil seukuran penghapus pensil serta biasanya bisa ditemukan bergantungan di pohon dengan jaring besar mereka. Apabila suatu angin kencang terjadi, jadi jaring mereka bisa terlepas membuatnya jatuh dari langit yang dalam permasalahan ini terjadi dalam jumlah yang banyak, membikin jaring yang 1 serta jaring yang lainnya terbelit satu sama lain.


6. Bola Golf

Pada 1 September 1969, seorang penggemar Golf dari Punta Gorda, Florida pasti sangat terkejut ketika tiba-tiba saja bola golf yang ia cintai turun layaknya hujan dari langit. Apakah itu adalah hadiah dari langit untuk dia yang mencintai golf?

Walaupun hujan yang aneh ini seakan bakal adalah berkat bagi mereka yang mencintai golf tetapi pasti alasannya bukan begitu. Disebutkan oleh badan meteorologi Punta Gorda, hujan bola gof tersebut terjadi karena suatu angin topan yang kebetulan melalui kolam dari suatu lapangan golf. Begitu angin topan tersebut reda jadi terciptalah apa yang kelihatan seolah-olah adalah hujan bola golf.


5. Beruang

Di tahun 2011, suatu kecelakaan aneh mengikutsertakan 1 orang wanita, 1 orang pria, serta juga seekor beruang. Awal mula dari kecelakaan ini adalah suatu mobil menabrak seekor beruang seberat 200 kg, membuatnya melayang serta terjun leluasa menembus kaca depan mobil yang datang dari arah berlawanan. Tubuh beruang tersebut membentur pengemudi wanita berusia 25 tahun serta membikin tubuh pria 40 tahun yang duduk di kursi penumpang mental keluar dari mobilnya.

Pengemudi wanita serta pria berusia 40 tahun itu meninggal, tergolong si beruang. Kejadian tabrakan antara kendaraan serta binatang adalah kejadian yang umum di Kanada. Ini karena mereka mempunyai populasi besar bakal fauna liar semacam moose serta rusa.


4. Cacing

Bagi Kamu yang membenci serangga terutama cacing, jadi 4 Maret 2001, Galashiels Academy, UK adalah tempat yang bisa dideskripsikan sebagai mimpi terburuk Anda. Suatu kelas sepakbola akademi tersebut sedang berada di lapangan untuk 1 permainan serta tiba-tiba saja mereka dihujani oleh sekumpulan cacing tanah yang jatuh dari langit.

Beberapa murid bisa tertawa, tetapi beberapa lainnya berteriak serta lari kesana kemari. Anehnya adalah tak diketahui dengan cara jelasnya apa yang menyebabkan kejadian tersebut, cuaca saat itu lumayan cerah, lapangan tempat mereka bermain juga jauh dari bangunan-bangunan lainnya sehingga tidaklah memungkinkan apabila itu adalah keisengan orang lain.

Kejadian pada tahun 2001 ini mungkin tak diketahui dengan cara jelas penyebabnya, tetapi beda halnya pada tahun 2007 yang menimpa seorang wanita bernama Eleanor Beal. Selama ia berlangsung ke tempat kerjanya tiba-tiba saja ia dihujani oleh gumpalan-gumpalan cacing, yang diketahui dikarenakan oleh angin topan serta badai.


3. Ikan Hiu Hidup

Ya, Kamu tak salah baca, siapa yang mengira bahwa ikan yang seharusnya hanya bisa nasib di dalam air bisa melakukan terjun leluasa dari langit serta dengan cara mengejutkan tetap nasib pada saat ia telah jatuh. Lebih spesifiknya, kejadian aneh ini terjadi pada Oktober 2012, dimana seekor Hiu Leopard jatuh dari langit ke suatu lapangan golf di San Juan, California. Untungnya pada saat kejadian itu, tak ada siapapun di tempat tersebut serta insiden ini disadari oleh seorang petugas yang sedang patroli.

Setelah diteliti lebih dalam nyatanya ikan hiu itu adalah mangsa dari seekor burung elang Peregrine. Ikan hiu itu mungkin dengan cara tak sengaja terlepas dari cengkraman si burung saat ia terbang di atas lapangan golf ini. Yang mengagumkan adalah ikan hiu ini tetap nasib mesikipun ia telah jatuh dari langit serta juga tetap nasib saat ia dikembalikan ke laut bebas.


2. Sapi

Pasangan Charles serta Linda Everson memperoleh hadiah yang sangat mengejutkan pada ulang tahun pernikahan pertama mereka. Kamu telah bisa membayangkannya, tidak lain serta tak bukan adalah sapi yang jatuh dari langit. Pada saat mereka sedang berkendara di jalan tol Manson, Washington, tiba-tiba saja seekor sapi seberat 270 kg jatuh di atas mobil van mereka. Selain dari rasa kaget luar biasa, untungnya pasangan Everson tak terluka sama sekali.

Diketahui bahwa sapi yang menimpa mobil van mereka berasal dari suatu perternakan kota terdekat. 2 hari sebelum insiden ini, sapi tersebut kabur dari perternakannya, berlangsung selama 5 mil ke suatu tebing curam serta melakukan terjun leluasa dari sana. Tidak hanya pada insiden ini, insiden sapi terbang ini juga sempat terjadi di tahun 1997 menenggelamkan suatu kapal nelayan Jepang serta juga di tahun 2013 membunuh seorang pria Brazil yang sedang tidur di rumahnya.


1. Kotoran Beku Manusia



Mungkin ini adalah faktor yang paling mengejutkan bisa jatuh dari langit yaitu kotoran manusia. Terjadi pada tahun 2008 ke seorang wanita bernama Marian Liknes. Selama ia berlangsung untuk menjawab telepon di kamarnya, tiba-tiba saja "BAAM!" dengan cara mengejutkan bongkahan kotoran manusia dalam kondisi beku jatuh dari langit menembus atap rumah Marian Liknes, berceceran ke kurang lebih ranjangnya.

Insiden "roket kotoran" ini bukan sesuatu yang tak sempat terjadi sama sekali. Mesikipun semua pesawat dilarang untuk membuang tangki toilet mereka selama terbang, tetapi pada kenyataannya apabila pesawat diharuskan bertransisi dari udara dingin ke uadara hangat jadi faktor tersebut terkadang bisa menyebabkan persoalan kebocoran tertentu. Dalam permasalahan ini adalah kebocoran yang menyebabkan roket kotoran.


Demikianlah Artikel 10 Hujan Unik yang Pernah Turun dari Langit

Sekianlah artikel 10 Hujan Unik yang Pernah Turun dari Langit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Hujan Unik yang Pernah Turun dari Langit

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

1 Response to "10 Hujan Unik yang Pernah Turun dari Langit"

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)