Nuklir Amerika Akan Meledak, Jika Memencet Angka 00000000

Nuklir Amerika Akan Meledak, Jika Memencet Angka 00000000 - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nuklir Amerika Akan Meledak, Jika Memencet Angka 00000000, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Nuklir Amerika Akan Meledak, Jika Memencet Angka 00000000


#SahabatDuniaInformasi - Kedengarannya seperti permainan anak-anak, “Kamu tekan angka-angka ini, dan bom akan meledak.” Kenyataannya, ungkapan yang seperti mainan anak-anak itu benar-benar menjadi kunci untuk meledakkan roket nuklir Amerika Serikat.

Steve M. Bellovin, seorang profesor komputer sains asal University of Columbia, mengaku memegang kunci yang bisa digunakan untuk meluncurkan roket nuklir milik Amerika Serikat. Setelah 9 tahun disimpannya, Bellovin akhirnya buka suara dan membeberkan kunci yang berbentuk kode tersebut.

Kode yang diberikannya pun cukup unik dan tak lazim untuk sebuah senjata yang bisa mengakhiri kehidupan di seluruh bumi. Kode tersebut simpel, hanya deretan 8 angka 0, atau sama dengan 000000000.

Kode ini ditemukannya dalam sebuah makalah yang ditulis oleh Dr. Bruce G. Blair, mantan pegawai Angkatan Udara Amerika Serikat. Dr. Bruce G. Blair adalah orang kepercayaan yang dipegangi kode peluncuran tersebut selama 20 tahun terakhir.

Kode itu disebut dengan PAL, atau tautan izin untuk melakukan aksi peluncuran. Kode itu dikeluarkan pertama kali pada krisis Siprus tahun 1964, di mana saat itu Turki dan Yunani saling ancam untuk menyerang dengan bom nuklir.

Awalnya hanya presiden AS saja yang mengetahui kode PAL. Namun, selama bertahun-tahun, rupanya kode itu tak diubah dengan alasan simbolis.


Demikianlah Artikel Nuklir Amerika Akan Meledak, Jika Memencet Angka 00000000

Sekianlah artikel Nuklir Amerika Akan Meledak, Jika Memencet Angka 00000000 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nuklir Amerika Akan Meledak, Jika Memencet Angka 00000000

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Nuklir Amerika Akan Meledak, Jika Memencet Angka 00000000"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)