Jack Churcill, Gunakan Panah Untuk Melawan Senjata Api

Jack Churcill, Gunakan Panah Untuk Melawan Senjata Api - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jack Churcill, Gunakan Panah Untuk Melawan Senjata Api, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sosok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Jack Churcill, Gunakan Panah Untuk Melawan Senjata Api

#SahabatDuniaInformasi - Sejarah memang dipenuhi oleh banyak pahlawan. Namun berapa banyak di antara mereka yang dapat diingat dengan busur dan anak panahnya di zaman yang sudah serba modern penuh dengan senjata api?

Ya, Letnan Kolonel Jack Churchill adalah pahlawan itu. Letnan Kolonel Jack Churchill atau yang juga dikenal sebagai Jack si Gila adalah satu-satunya pembunuh berbusur selama Perang Dunia II.

Jack Churchill dilahirkan di Hong Kong dan lulus dari Akademi Militer Kerajaan pada tahun 1926.

Beberapa tahun pertama dalam hidupnya dihabiskan untuk menjadi tentara. Setelah menghabiskan hampir 10 tahun, dia memilih pensiun dan bekerja sebagai editor surat kabar, model, dan bahkan sempat muncul di film.



Kehidupan sipil tidak cocok dengan Jack, dan segera pada tahun 1940, dia memutuskan untuk mendaftar kembali di Angkatan Darat Inggris sebagai seorang perwira. Jack kemudian dikirim ke Prancis yang kemudian akan berhadapan dengan pasukan Jerman Hitler. Namun, Hitler tidak tahu tentang Jack si Gila.

Pertama, dia menolak memberikan tanah dan meluncurkan serangan pada Jerman. Kedua, dia mengendarai sepeda motor kesayangannya lengkap dengan busur dan anak panah, serta pedang Skotlandia sebagai senjata cadangannya. 
Jack pun tertembak di leher oleh Jerman, tapi itu tidak menghentikannya. Bahkan pada satu titik, dia menyelamatkan seorang perwira Inggris yang terluka parah akibat serangan Jerman. Setelah pertempuran Dunkirk (1940), Jack ditempatkan di bawah rejimen pelatihan Pasukan Khusus Inggris.

Tak hanya berhenti pada pelatihan, Jack juga mengambil bagian dalam serangan berani terhadap pangkalan Jerman di Vaagso, Norwegia. Jack adalah pemimpin dari Komando Nomor 2.

Pernah pada malam saat pasukan komandonya sibuk mengamankan kota, dia bersama satu penjaga berhasil menangkap 42 orang Jerman sebagai tawanan.

Petualangan Jack si Gila tak pernah berhenti, selanjutnya dia bahkan bertugas di Palestina.

1959 adalah tahun ketika Jack pensiun dan juga menerima dua penghargaan untuk keberanian. Dia adalah seorang pahlawan eksentrik yang membawa busur dan pedang lebar dengan taktik gila yang seringkali dimenangkannya.


Demikianlah Artikel Jack Churcill, Gunakan Panah Untuk Melawan Senjata Api

Sekianlah artikel Jack Churcill, Gunakan Panah Untuk Melawan Senjata Api kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jack Churcill, Gunakan Panah Untuk Melawan Senjata Api

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Jack Churcill, Gunakan Panah Untuk Melawan Senjata Api"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)