Rara, Pawang Hujan Dibalik Pertandingan AFC U-19

Rara, Pawang Hujan Dibalik Pertandingan AFC U-19 - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rara, Pawang Hujan Dibalik Pertandingan AFC U-19, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel Sosok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Rara, Pawang Hujan Dibalik Pertandingan AFC U-19


#SahabatDuniaInformasi - Hujan deras yang mengguyur Jakarta pada Kamis (18/10) sore mendadak berhenti. Ternyata ada andil seorang pawang sehingga hujan di Jakarta sempat mereda.

Adalah rara Istiati Wulandari, seorang perempuan pembaca tarot yang bertugas menjadi pawang hujan jelang perhelatan Piala AFC 2018.

Rara mengaku bahwa dirinya diminta oleh pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri untuk memindahkan lokasi hujan dari sekitar Senayan ke tempat lain. Namun, saat hendak melakukan ‘ritual’ untuk memindahkan hujan, dia sempat mendapat penolakan dari aparat yang bertugas di lokasi. “Aku sempet marah sama masnya tadi karena dupaku gak boleh masuk, aku kesel. Begitu aku kesel, aku buang keluar terus masuk lagi. Ini aku disuruh sama Indra Sjafri langsung, aku dikasih tiket masuk sama dia,” ujarnya.

Memang, setelah ia melakukan ‘ritual’ tersebut hujan deras yang mengguyur jalanan Jakarta di sekitar Senayan mendadak reda. Selain membawa dupa, dia mengatakan kalau ia juga melakukan komunikasi dengan menurunkan gelombang frekuensi otak. Dia memberi contoh bahwa komunikasi sesama manusia itu dilakukan dengan gelombang otak frekuensi beta, sedangkan kepada Tuhan merupakan gelombang frekuensi teta. “Selain bawa dupa, aku komunikasi dengan frekuensi gelombang otak. Seorang indigo itu bisa menurunkan gelombang frekuensi otaknya lebih cepat ke teta hingga ke delta,” jelasnya.

Seluruh keluarga Rara merupakan 'orang pintar’. Ia menyadari kemampuannya tersebut ketika masih kecil. Saat itu sang ayah meramal dirinya sendiri akan meninggal dunia sehingga Rara mendapat pengajaran soal hal ini. “Dulu aktivitasku direkam sama papa, jadi aku sudah ngerti caranya geser hujan dan sebagainya. Di budaya Kejawen tuh sebenarnya gak apa-apa kalau geser hujan, yang penting gak minta secara paksa ke alam semesta,” ujarnya.

Piala AFC U-19 2018 ternyata bukan hajatan pertama yang medapat bantuan Rara. Sejumlah acara besar seperti Asian Games dan Asian Para Games juga pernah mendapat pertolongannya agar tak hujan. “Aku dulu pernah bantu pas Asian Games dan Asian Para Games. Waktu penutupan Asian Games sempat hujan karena kurang koordinasi dengan Inasgoc,” jelasnya.

Sebetulnya Rara tak berharap kalau setiap acara besar di Indonesia dibantu olehnya. Namun, Rara berharap kalau ada panitia khusus seperti dirinya agar acara berlangsung lancar tak seperti penutupan Asian Games 2018 yang sempat diguyur hujan.
“Jadi persiapannya harus ada tim semacam ini juga,” kata dia.


Demikianlah Artikel Rara, Pawang Hujan Dibalik Pertandingan AFC U-19

Sekianlah artikel Rara, Pawang Hujan Dibalik Pertandingan AFC U-19 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rara, Pawang Hujan Dibalik Pertandingan AFC U-19

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

1 Response to "Rara, Pawang Hujan Dibalik Pertandingan AFC U-19"

  1. mari bergabung bersama kami di ZEUSBOLA

    ZeusBola Menyediakan Berbagai Promo-promo Menarik Seperti :
    - Bonus New Member 15%
    - Bonus EveryDay 10%
    - Bonus CashBack 15% + Rollingan 0.6%
    - Bonus EXTRA FREECHIP !!

    Segera daftarkan dirimu dan menangkan puluhan JUTA rupiah!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607

    cashbackeveryday #bonusmenarik #zeustoto #bandarjudionline #agenterpercaya #zeusbola #depositpulsa #sabungayam #togelonline #slotonline #idnlive #pokeronline #rollingan #turnover #sportsbook #isoftbet

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)