Cara Unik Untuk Menyapa Dari Berbagai Negara

Cara Unik Untuk Menyapa Dari Berbagai Negara - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Unik Untuk Menyapa Dari Berbagai Negara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Cara Unik Untuk Menyapa Dari Berbagai Negara


Menjulurkan lidah
Cara penghormatan dalam suku Tibet adalah dengan menjulurkan lidah, faktor ini sangat aneh sebab pada umumnya menjulurkan lidah adalah faktor yang tak sopan namun suku Tibet memakai tutorial ini sebagai tutorial penghormatan terhadap orang lain. Tradisi ini berasal dari raja Lang Darma yaitu raja kejam yang sudah memerintah Tibet, raja ini mempunyai lidah berwarna hitam serta suku Tibet percaya bahwa raja Lang bakal bereinkarnasi jadi mereka memakai tradisi menjulurkan lidah untuk membuktikan bahwa raja Lang bukan raja yang kejam.

Hongi
Hongi adalah gaya sapaan yang dipakai oleh penduduk Selandia Baru, sapaan ini terinspirasi dari dari suku Maori. Gaya sapaan Hongi adalah dua orang saling berhadapan kemudian hidung mereka saling bersentuhan serta ditekan dengan cara bersamaan. Penduduk Selandia Baru percaya bahwa orang yang sudah meperbuat Hongi sudah menukarkan nafas nasib jadi menjadi lebih dekat.

Bertepuk tangan
Bertepuk tangan adalah tipe sapaan yang dipakai oleh masyarakat Zimbabwe. Seorang pria yang bertepuk tangan terhadap seorang wanita sebagai tanda sapaan halo serta juga bisa diartikan sebagai selamat tinggal. Namun apabila tepukan tangan lebih cepat maka berarti sebagai ucapan terima kasih.

Kunik
Salah satu sapaan-sapaan paling aneh di dunia adalah kunik. Kunik adalah sapaan yang hampir sama dengan Hongi yaitu dengan menggesekkan kedua hidung orang yang saling berbicara. cara sapaan dengan kunik adalah tradisi dari suku Inuit yang berasal dari Alaska. Filosofi gaya sapaan ini adalah bentuk rasa kasih sayang terhadap orang yang disayangi.

Bow
Bow adalah sapaan yang paling terkenal di dunia yaitu dengan membungkuk hormat. Sapaan ini adalah tradisi khas orang Jepang sebagai ungkapan penghormatan terhadap orang lain. Terus rendah serta lama membungkuk menandakan terus tingginya rasa hormat terhadap orang lain.

Bow juga dipakai sebagai sapaan di Korea serta adalah tradisi turun temurun yang terus dilestarikan sampai kini, namun biasanya di Korea seusai meperbuat bow ini maka bakal dilanjutkan dengan bersalaman tangan sebagai tanda hormat.

Mencium hidung
Sapaan aneh yang diperbuat orang di dunia selanjutnya adalah dengan mencium hidung dengan hidung dari dua orang yang saling berkenalan. Tutorial ini lebih tak sedikit diperbuat oleh kaum pria yaitu dengan mendorong masing-masing kepala orang jadi kedua hidung mereka berjumpa serta saling mencium. Filosofi gaya sapaan ini sebagai ungkapan rasa kasih sayang yang sangat dalam.

Meludah
Gaya sapaan yang paling aneh di dunia adalah dengan tutorial meludah. Gaya sapaan ini adalah gaya sapaan suku Masai Kenya yang tetap dilestarikan sampai kini. Sapaan dengan meludah ini adalah sapaan yang ditunjukkan untuk kawan sebaya namun nyatanya gaya sapaan ini juga diterima untuk menyapa orang tua. Gaya sapaan ini adalah ungkapan rasa hormat terhadap orang lain serta menambah kedekatan dengan kawan sebaya.


Demikianlah Artikel Cara Unik Untuk Menyapa Dari Berbagai Negara

Sekianlah artikel Cara Unik Untuk Menyapa Dari Berbagai Negara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Unik Untuk Menyapa Dari Berbagai Negara

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

1 Response to "Cara Unik Untuk Menyapa Dari Berbagai Negara"

  1. Informatif sekalii, hehe. Penataannya juga sip. Poin2 yg paling menarik ditaruh di awal dan akhir. :)))

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)