Tak Bisa Pegang Ucapan, Kunjungan Jokowi Ke Gedung Putih Ditolak

Tak Bisa Pegang Ucapan, Kunjungan Jokowi Ke Gedung Putih Ditolak - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Bisa Pegang Ucapan, Kunjungan Jokowi Ke Gedung Putih Ditolak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel renungan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Tak Bisa Pegang Ucapan, Kunjungan Jokowi Ke Gedung Putih Ditolak


Direktur Eksekutif Nurjaman Center for Indonesian Democracy (NCID) Jajat Nurjaman berkata, rencana kunjungan Presiden Joko Widodo ke Amerika semacamnya tak semulus kunjungan Presiden Indonesia sebelumnya. Pasalnya, ada berita yang menyatakan apabila parlemen gedung putih menolak kunjungan Joko.

 “Isu tersebut beritanya dikarenakan sikap Jokowi sendiri yang cenderung tak dapat dipegang apa yang telah diucapkan, mungkin ini menjadi salah satu penyebab adanya isu penolakan tersebut,” tegas Jajat

Menurut Jajat, kunjungan kerja seorang kepala negara adalah faktor yang biasa terjadi, bakal namun yang hebat adalah rencana kunjungan Joko ke Amerika tersebut tak semacam kunjungan Presiden Indonesia yang telah-telah, sampai segala proses yang sedang diperbuat terkait kunjunganya tersebut menjadi perbincangan.

“Apabila isu ini benar mungkin bakal menjadi sejarah baru sebab terbukti sebelumnya belum sempat ada Presiden Indonesia yang ditolak oleh Gedung Putih. Mungkin ini juga wajib menjadi satu peringatan bagi rakyat Indonesia, masa Amerika saja sadar bahwa Jokowi tak dapat diandalkan serta tak jarang menipu, tapi rakyat kami tak sadar-sadar” tutup Jajat.


Demikianlah Artikel Tak Bisa Pegang Ucapan, Kunjungan Jokowi Ke Gedung Putih Ditolak

Sekianlah artikel Tak Bisa Pegang Ucapan, Kunjungan Jokowi Ke Gedung Putih Ditolak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Bisa Pegang Ucapan, Kunjungan Jokowi Ke Gedung Putih Ditolak

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

1 Response to "Tak Bisa Pegang Ucapan, Kunjungan Jokowi Ke Gedung Putih Ditolak"

  1. Mustinya masuk Istana Merdeka juga ditolak sekalian aja sm rakyat

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)