Air Terjun Unik, Banyu Tibo di Pacitan

Air Terjun Unik, Banyu Tibo di Pacitan - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Air Terjun Unik, Banyu Tibo di Pacitan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Air Terjun Unik, Banyu Tibo di Pacitan


Bagi anda traveler sejati, coba nih guys air terjun pantai banyu tibo yang terletak di Pacitan, Jawa Timur.Wisata ini sering dibilang sangat unik karna air terjunnya langsung jatuh ke laut guys, unik ya?

Rombongan turing Honda Smart Adventure pernah mampir ke lokasi ini, Senin 1 Juni 2015. Perjalanan diawali dari Solo, Jawa Tengah yang menyajikan jalan menantang. Yup, untuk menuju Pantai Banyu Tibo, Smart Rider -sebutan pemotor dalam turing ini- ditantang dengan jalur yang meliuk-liuk.

Rasa lelah dirasakan Smart Rider saat menuju pantai ini dari Solo. Tetapi sesampainya di pantai, rasa lelah terbayarkan. Mereka puas dengan pemandangan epik.

"Perjalanan sangat menantang. Dibilang capek iya tapi terbayar dengan indahnya pantai ini," ungkap salah satu Smart Rider, Raharjo Dessen Setiawan seusai menempuh perjalanan kurang lebih 130 km.

Deburan ombak di pantai ini lumayan deras. Maklum, Pantai Banyu Tibo berada di wilayah Pacitan, Jawa Timur yang merupakan pantai selatan Pulau Jawa.

Setibanya di pantai itu, mengawetkan peristiwa merupakan faktor yang harus dilakukan. Menyesal rasanya kalau telah hingga pantai ini tapi tak berfoto-foto. Smart Rider pun langsung mengeluarkan gadget masing-masing bersama tongsisnya.

Oh ya, di Pantai Banyu Tibo ini tersedia dua tipe air yaitu air tawar yang turun dari air terjun serta air payau dari laut. Jadi, traveler tak butuh takut merasa lengket karena berenang di sana. Seusai mandi di pantai dengan air asin, traveler dapat langsung membilasnya di bawah air terjun yang tawar.


Demikianlah Artikel Air Terjun Unik, Banyu Tibo di Pacitan

Sekianlah artikel Air Terjun Unik, Banyu Tibo di Pacitan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Air Terjun Unik, Banyu Tibo di Pacitan

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Air Terjun Unik, Banyu Tibo di Pacitan"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)