Maling Unik, Mengirim Surat Kepada Korban Yang Sempat Dicuri

Maling Unik, Mengirim Surat Kepada Korban Yang Sempat Dicuri - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Maling Unik, Mengirim Surat Kepada Korban Yang Sempat Dicuri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Maling Unik, Mengirim Surat Kepada Korban Yang Sempat Dicuri


Yang satu ini benar-benar unik guys, pasalnya seorang maling yang telah mencuri barang-barang korban, dia sempat menulis sebuah surat untuk sang korban guys.

Tinggal bersama tidak sedikit orang yang baru dikenal di suatu rumah kos terbukti wajib berhati-hati, pasalnya sering terjadi tindak pencurian. Keysah, salah seorang penghuni kos di Yogyakarta, misalnya, ia kehilangan barang berharganya berupa ponsel (HP), laptop, dan dompet berisi uang dan surat-surat penting, pada Selasa, 26 mei di kamar kosnya.

Saat dihubungi, Rabu 27 mei , Keysha mengaku kehilangan barang-barang berharganya tersebut saat dia sedang mandi di kamar kosnya. Mengenal faktor tersebut, gadis asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah langsung berteriak memanggil teman-teman sekosannya. "Semua teman-teman kost pada keluar semua, tapi mereka semua mengaku faktor apapun yang mencurigakan," tutur Keysha.

Padahal, saat kejadian dia mengaku telah menutup pintu kamarnya. "Kamar telah saya tutup, namun terbukti tidak saya kunci karena hanya saya tinggal mandi," sebut dia.

Belum juga hilang rasa terkejutnya karena kehilangan barang-barang berharga, kemarin hari kemudian Keysha kembali dikejutkan momen baru. Suatu paket pos tiba-tiba hingga di rumahnya di Muntilan dengan tujuan penerima atas nama dirinya. Dalam surat tersebut, tertulis pengirim mencantumkan namanya Nurul Huda dan mengaku berprofesi sebagai seorang pemulung.

Setelah dibuka, paket misterius itu nyatanya berisi surat-surat penting miliknya, semacam KTP, SIM, STNK, dan ATM yang tadinya ikut hilang saat kemalingan di kost. "Saya gak nyangka sama sekali kalau suratnya bakal balik. Ya namanya juga telah dicuri. Eh tau-tau dikabari dari rumah saya di Muntilan, Magelang, kalau saya bisa surat yang isinya surat-surat penting tersebut," tutur Keysha. Di bawah surat tersebut, pengirim juga memberi catatan, supaya Keysha mengikhlaskan uang yang hilang dalam dompetnya itu.

Dirinya mengku tidak tau siapa yang mengirim surat-surat tersebut, ia hanya bersyukur surat-surat pentingnya telah dikirim ke rumah. Ia juga tidak mau berburuk sangka mencurigai sesama penghuni kostnya, meskipun kejadian tersebut berjalan saat gerbang rumah kos dalam kondisi tertutup.

Ia hanya beramanat supaya semua lebih waspada dalam menjaga keamana barang berharganya. "Ya yang penting lebih berhati-hati, saya yakin ini semua cobaan Allah, tentu bakal ada gantinya yang lebih tidak sedikit lagi," ungkapnya

brilio.net


Demikianlah Artikel Maling Unik, Mengirim Surat Kepada Korban Yang Sempat Dicuri

Sekianlah artikel Maling Unik, Mengirim Surat Kepada Korban Yang Sempat Dicuri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maling Unik, Mengirim Surat Kepada Korban Yang Sempat Dicuri

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

3 Responses to "Maling Unik, Mengirim Surat Kepada Korban Yang Sempat Dicuri"

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)