Biografi Rahmet Ababil

Biografi Rahmet Ababil - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biografi Rahmet Ababil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel biografi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Biografi Rahmet Ababil

SahabatDuniaInformasi - Rahmat Hidayat atau biasa dikenal Rahmet lahir di Jakarta, 13 Oktober 1995 adalah seorang pelawak tunggal Indonesia.

Rahmet adalah Alumni SMK 52 Jakarta, dan sekarang ia berkuliah di UIN Jakarta. Ketika standup dikenal dengan materi komedinya mengenai latar belakang dirinya yang merupakan lulusan STM dibawakan dengan act out dan gaya bicara ala Betawi ketika membawakan materi.

Ketika menjadi finalis di kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Season 5, Rahmet sering menjadikan beberapa temannya bahkan hingga gurunya semasa di STM sebagai plesetan ketika tampil. Beberapa nama seperti Kolay, Pape, Ucup Bensin, hingga Congli yang merupakan plesetan untuk salah satu gurunya semasa STM.

Penampilan yang luar biasa mengantarkan Rahmet menuju grand final dan meraih posisi Runner up. Meskipun begitu, Rahmet membawa pesan kepada kita bahwa tidak selamanya anak atau lulusan STM di Indonesia selalu dipandang negatif, dan itu dibuktikan oleh Rahmet.

Pada Mei 2016, Rahmet meluncurkan buku pertamanya yang berjudul Sekolah Tanpa Masalah (STM), Buku tersebut menceritakan cara-cara menjalani kehidupan di sekolah dengan memberi sudut pandang bahwa sekolah itu adalah hal yang paling menyenangkan dalam perjalanan hidup seseorang.

Pada tahun 2017 tepat nya bulan April Rahmet bersama Indra dan Rigen kawannya di SUCI 5, memulai tour standup pertamanya yang bernama CALLBACK TOUR menyambangi 10 kota di Indonesia, di mulai dari langsa dan berakhir di Jakarta.

Pada tahun 2018, Rahmet stand up show spesial yang bertajuk #ParadoxTour yang sampai saat ini masih berjalan di beberapa kota.


Demikianlah Artikel Biografi Rahmet Ababil

Sekianlah artikel Biografi Rahmet Ababil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biografi Rahmet Ababil

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Biografi Rahmet Ababil"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)