Seorang Ilmuwan Mengaku Dapat Hidup 150 Tahun

Seorang Ilmuwan Mengaku Dapat Hidup 150 Tahun - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seorang Ilmuwan Mengaku Dapat Hidup 150 Tahun , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sosok, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Seorang Ilmuwan Mengaku Dapat Hidup 150 Tahun


Ilmuwan mengaku dirinya bisa gidup 150 tahun, seorang ilmuwan percaya bahwa ia bakal hidup hingga usia 150 tahun. Ia juga yakin sudah mempunyai kunci untuk masih hidup di angka itu. “Saya bakal hidup hingga 150 tahun,” ucap ilmuwan bernama Dr. Alex Zhavoronkov itu.

Ilmuwan Mengaku Dirinya Bisa Hidup 150 Tahun

Semacam dilansir oleh Metro.co.uk, kunci untuk masih hidup di usia sangat tua itu sangat tak lazim dan terbilang ekstrem. Kunci untuk hidup hingga usia 150 tahun, menurutnya, merupakan dengan menghindari perkawinan, anak-anak, dan kekayaan materi.

Selain itu, Zhavoronkov juga percaya, olahraga yang teratur, suplemen dan multivitamin, dan pemeriksaan kesehatan yang selalu bakal memungkinkannya untuk hidup lebih lama dan yang diyakini sebelumnya. Lebih dari itu, ia juga sangat percaya, orang yang hidup di zaman sekarang, mempunyai andalan hidup lebih tinggi dibanding orang-orang yang hidup di zaman dahulu.

“Semua supersentenarian (orang hidup lebih dari 100 tahun) hidup kali ini dengan melalui masa-masa susah, ketika tak ada antibiotik yang terdapat dan pemahaman kami mengenai biologi manusia tak jauh dari Zaman Batu.”

Zhavoronkov juga yakin, bahwa dua hingga tiga tahun kami bakal mempunyai solusi faramakologis yang manjur berdasarkan obat yang sudah disetujui yang bakal menolong orang masih tahan lama muda dan sehat hingga ditemukannya obat-obatan yang lebih canggih.


Demikianlah Artikel Seorang Ilmuwan Mengaku Dapat Hidup 150 Tahun

Sekianlah artikel Seorang Ilmuwan Mengaku Dapat Hidup 150 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seorang Ilmuwan Mengaku Dapat Hidup 150 Tahun

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Seorang Ilmuwan Mengaku Dapat Hidup 150 Tahun "

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)